Komentar Irit Chandrika Chika Usai Terseret Kasus Putra Siregar

Tim detikcom - detikNews
Jumat, 22 Apr 2022 07:10 WIB
Jakarta -

Chandrika Chika akhirnya memenuhi panggilan Polres Metro Jakarta Selatan. Chandrika Chika dipanggil untuk menjalani pemeriksaan terkait kasus pengeroyokan bos PStore, Putra Siregar, dan artis Rico Valentino.

Chandrika Chika yang juga dikenal Chika TikTok diperiksa pada Kamis (21/4) kemarin. Chika diperiksa sebagai saksi di kasus pengeroyokan terhadap Nur Alamsyah, yang terjadi di kafe kawasan Cikajang, Jakarta Selata, 2 Maret 2022 lalu.

Polisi memanggil Chandrika Chika setelah namanya terseret di kasus pengeroyokan Putra Siregar dan Rico Valentino. Chandrika Chika disebut-sebut menjadi pemicu pengeroyokan Putra Siregar-Rico Valentino terhadap Nur Alamsyah.


Chandrika Chika Irit Bicara Usai Diperiksa

Seusai menjalani pemeriksaan, Chika tidak berkomentar banyak. Dia hanya mengatakan pemeriksaan terhadapnya berjalan lancar.

"Alhamdulillah lancar ya," kata Chika kepada wartawan, Kamis (21/4/2022).

Sementara itu, kuasa hukum Chika, Roofi Ardian, mengatakan kliennya dicecar 20 pertanyaan oleh penyidik. Roofi tidak mengungkap pertanyaan yang diajukan polisi, namun menurutnya Chika sudah menuangkan kesaksiannya kepada penyidik.

"Kita sudah menjelaskan seluruhnya nanti pihak berwajib yang bisa mengklarifikasi. Kita pokoknya sudah menuntaskan kewajiban kita sebagai warga negara yang baik untuk memberikan klarifikasi," ungkap Roofi.

Baca di halaman berikutnya: pengakuan Chandrika Chika kepada polisi.