Pemuda Jambi Tewas Diterkam Harimau Saat Buang Air Besar di Semak-semak

Tim detikcom - detikNews
Kamis, 21 Apr 2022 10:41 WIB
Ilustrasi hewan karnivora
Ilustrasi Harimau (Getty Images/iStockphoto/Ondrej Prosicky)
Jambi -

Warga Kecamatan Danau Teluk, Kota Jambi, bernama Bima (19) tewas diterkam harimau. Bima diserang harimau saat tengah buang air besar (BAB).

"Korban Bima (19) seorang pekerja sedang buang air besar di semak belakang, secara tiba-tiba langsung diterkam harimau dan meninggal dunia di tempat," kata Kasi Humas Polres Muaro Jambi AKP Amradi, dilansir detikSumut, Kamis (21/4/2022).

Kejadian itu terjadi pada Selasa (19/4) malam sekitar pukul 20.25 WIB. Bima diserang harimau saat tengah berada di hutan bekas HPH milik PT Putra Duta Indonesia Wood (PDIW) di Desa Puding, Kabupaten Muaro Jambi.

"Korban saat ini sudah dievakuasi ke rumah sakit, korban ditemukan pada pagi setelah adanya informasi dari Humas PT Tripupa Jaya, perusahaan yang mengambil perusahaan PT PDIW. Kejadian di semak yang berada di belakang camp," ujarnya.

Polisi saat ini tengah mengusut kasus ini. Pihak BKSDA Jambi dilibatkan.

"Dari kejadian ini anggota Polsek Kumpeh Ilir juga sudah berkoordinasi dengan pihak Balai Konservasi Sumber Daya Alam (BKSDA) Jambi. Anggota juga masih di lokasi lapangan untuk mencaritahu keberadaan harimau tersebut," sebut Amradi.

Simak selengkapnya di sini

Tonton juga Video: Geger! Harimau Muncul saat Pekerja Perkebunan Tengah Buka Lahan di Sumbar

[Gambas:Video 20detik]

(isa/dhn)