Dalih Picik Bapak di Bogor Perkosa Anak Kandung: Istri Stroke Setahun

Muchamad Sholihin - detikNews
Rabu, 20 Apr 2022 21:50 WIB
Ilustrasi Pemerkosaan Anak
Foto ilustrasi pemerkosaan. (Zaki Alfarabi/detikcom)
Bogor -

Seorang ayah di Bogor, Jawa Barat, berinisial MR (38) ditangkap polisi karena memperkosa anak kandungnya. MR melampiaskan nafsu berahi ke anaknya karena sang istri sudah setahun mengalami stroke.

"Iya itu anak kandung, anak satu-satunya. (Alasan setubuhi anak) karena istri sakit, stroke sudah lama, setahun," kata MR ditemui di Polres Bogor, Kamis (20/4/2022).

MR mengaku melakukan aksinya itu di dalam kamar ketika sang istri tidur. Dengan ancaman jika menolak keinginannya, korban terus dijadikan pelampiasan nafsu berahinya.

"Di rumah, dalam kamar. Saya kapok, Pak," kata MR.

Diberitakan sebelumnya, polisi menangkap MR (38), pria asal Tenjolaya, Kabupaten Bogor, karena menyetubuhi anak kandungnya berkali-kali sejak 2019. MR melakukan aksi bejatnya di dalam rumah sendiri ketika istrinya sedang tidur.

"MR ini ayah kandung dari korban, yang mana mereka tinggal dalam satu rumah dan punya kebiasaan tidur bersama dalam satu kamar (berikut istrinya) dengan posisi korban di samping pelaku," kata Kasat Reskrim Polres Bogor AKP Siswo Tarigan dalam keterangannya, Rabu (20/4/2022).

Untuk melancarkan aksinya, MR selalu selalu melakukan ancaman dan kekerasan terhadap korban jika menolak keinginan atau melaporkan kejadian itu kepada orang lain.

"Untuk kejadian persetubuhan, memang ada ancaman tidak akan diberi uang jajan terkadang juga mendapat kekerasan fisik, dengan cara dijenggut rambutnya," terang Siswo.

(zak/zak)