Senior PDIP Buka Suara soal Kaesang Ungkap Jokowi Ngeluh Capek

Rolando Fransiscus Sihombing - detikNews
Senin, 18 Apr 2022 16:01 WIB
Ketua DPP PDIP Hendrawan Supratikno
Hendrawan Supratikno (Foto: dok. ist)
Jakarta -

Putra Presiden Joko Widodo (Jokowi), Kaesang Pangarep, bercerita bahwa sang ayah sempat mengeluh capek. Senior PDIP Hendrawan Supratikno justru menyebut sebaliknya. Menurutnya, kerja Jokowi tetap menggebu demi rakyat.

"Tidak ada. Antusiasmenya untuk bekerja demi rakyat tetap menggebu-gebu," kata Hendrawan kepada wartawan, Senin (18/4/2022). Hendrawan menjawab pertanyaan apakah di lingkup PDIP juga ada informasi yang sama dengan cerita Kaesang.

Alasan Jokowi tetap bersemangat bekerja, menurut Hendrawan, adalah ada sejumlah rencana yang belum diselesaikan. Oleh karena itu, dibutuhkan kerja keras untuk merealisasikannya.

"Banyak rencana yang belum dituntaskan dan dibutuhkan kerja keras bersama untuk realisasinya," ujar anggota Komisi XI DPR RI ini.

Hendrawan memaknai rasa capek Jokowi dalam hal energi. Bukan capek karena menyerah atas tantangan dan kesulitan.

"Sebenarnya mengeluh dalam arti mendaur ulang energi positif, bukan dalam artian menyerah terjadi tantangan dan kesulitan," imbuhnya.

Kaesang Cerita Jokowi Ngeluh Capek

Kaesang Pangarep sebelumnya menjadi salah satu bintang tamu di channel YouTube milik Irfan Hakim. Dalam kesempatan itu, Irfan Hakim menanyakan soal Jokowi.

Lihat juga video 'Ubedillah Dipolisikan JoMan Buntut Laporkan Gibran-Kaesang ke KPK':

[Gambas:Video 20detik]



Simak cerita lengkapnya di halaman berikut