ADVERTISEMENT

Kecepatan Mobil Grup Musik Debu Sebelum Kecelakaan Maut: Di Atas 100 Km/Jam

Tim detikcom - detikNews
Senin, 18 Apr 2022 12:56 WIB
mobil grup musik debu kecelakaan di tol paspro
Mobil yang ditumpangi personel grup musik Debu, Daood mengalami kecelakaan maut di Tol Pasuruan-Probolonggo. (M Rofiq/detikcom)
Jakarta -

Anggota grup musik religi Debu, Daood Abdullah Al Daood, jadi korban kecelakaan mobil di di Tol Pasuruan-Probolinggo (Paspro). Polisi mengatakan mobil Toyota Vellfire yang ditumpangi Daood dan rombongan melaju di atas 100 km per jam sebelum akhirnya menabrak bagian belakang truk.

Dilansir dari detikjatim, Senin (18/4/2022), Panit PJR Jatim 4 Probolinggo Iptu Sudirman mengungkapkan dugaan kecepatan mobil yang ditumpangi Daood dari pantauan CCTV dan olah TKP sementara. Untuk diketahui, mobil itu dikendarai sopir bernama Miarto.

Sudirman juga menerangkan mobil mewah berpelat nomor L-1055-DL itu merupakan mobil rental atau sewaan. Daood dan rombongan diketahui berangkat dari Surabaya untuk bertakziah ke Jember dan kembali lagi ke Surabaya.

Polisi melaporkan dua penumpang mobil tersebut dinyatakan tewas. Identitas korban tewas adalah pasangan suami istri bernama Firdaus dan Al Haddad Amal Sheikh Aidaros. Mereka warga negara Malaysia.

"Yang meninggal masih kerabat Datuk Malaysia, warga negara Malaysia," kata Sudirman.

Kecelakaan yang melibatkan anggota grup musik Debu itu terjadi sekitar pukul 00.10 WIB di Tol Paspro Km 837. Mobil menabrak truk yang melaju di depannya.

Simak selengkapnya di sini.

Simak Video: Grup Musik Debu Kecelakaan, Berikut Identitas Para Korban

[Gambas:Video 20detik]



(aud/idh)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT