Keluarga Tagih Janji Kapolda Ungkap Pembunuh Ibu-Anak di Subang

Eva Safitri - detikNews
Senin, 18 Apr 2022 12:03 WIB
Sketsa Wajah Pembunuh Ibu-Anak di Subang
Sketsa wajah pembunuh ibu-anak di Subang (Foto: Dony Indra Ramadhan)
Jakarta -

Pihak keluarga menagih janji Kapolda Jabar Irjen Suntana untuk mengungkap pelaku pembunuhan ibu dan anak di Kabupaten Subang. Janji pengungkapan itu sempat disampaikan di awal bulan Ramadan.

"Kita menagih janji Kapolda. Keluarga terus menanti," ucap Rohman Hidayat kuasa hukum Yosep, suami sekaligus ayah korban, seperti dikutip detikJabar, Senin (18/4/2022).

Keluarga menagih janji itu karena hingga kini pembunuh sadis tersebut belum terungkap.

"Kalau belum jelas, jangan memberi angin surga kepada kita, kita tetap menunggu janji Kapolda yang akan menetapkan tersangka sebelum puasa. Puasa tahun sekarang atau puasa tahun depan," tutur dia.

Rohman menyebut penetapan tersangka sangat penting bagi keluarga. Selain memperjelas kasus, penetapan tersangka juga membuat Yosep bisa lebih lega dan kembali lagi ke rumah. Sebab hingga kini, kliennya itu luntang lantung gegara tak bisa ke rumah.

"Ketika ada penetapan tersangka jelas, tidak ada lagi tanda tanya siapa pelakunya, ini bagaimana pun juga suasa puasa dan menjelang Lebaran pertama mereka tanpa Almarhum ibu dan Amel, apalagi Pak Yosep hanya bisa lewat, tidak dapat melakukan apa-apa, secara psikologis beban juga," tuturnya.

Simak selengkapnya di sini

(eva/idh)