Sopir Mobil Penabrak Rumah Berujung Kebakaran Maut di Samarinda Kabur

Tim detikcom - detikNews
Minggu, 17 Apr 2022 12:19 WIB
Satu keluarga di Samarinda, Kaltim tewas dalam insiden kebakaran usai rumahnya ditabrak mobil.
Satu keluarga di Samarinda, Kaltim, tewas dalam insiden kebakaran setelah rumahnya ditabrak mobil. (Budi/detikcom)
Jakarta -

Sopir mobil yang menabrak bangunan rumah warga hingga menyebabkan kebakaran di Samarinda, Kalimantan Timur (Kaltim), melarikan diri. Polisi kini menyelidiki insiden yang menyebabkan 7 penghuni rumah tewas itu.

"Penyebab kecelakaan mobil sedang dilakukan penyelidikan. Nanti perkembangannya masih kita dalami karena sampai saat ini sopir mobil dari kecelakaan ini masih melarikan diri. Jadi sementara masih kami lakukan penyelidikan," ucap Kapolresta Samarinda Kombes Ary Fadli saat ditemui di lokasi kejadian, seperti dikutip dari detikSulsel, Minggu (17/4/2022).

Ary Fadli menerangkan, pihaknya masih mengumpulkan barang bukti terkait insiden kebakaran tersebut. Rekaman CCTV yang berada di sekitar lokasi pun jadi bahan penyelidikan.

"Masih selidiki, CCTV di dekat lokasi dalam kondisi mati. Jadi kita masih cek lagi ada beberapa titik lagi yang kemungkinan masih bisa kami harapkan memberikan informasi," terangnya.

Di lokasi, polisi telah melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) dan memasang garis polisi. Selain itu, pihaknya mengamankan mobil yang menabrak bangunan.

"Lokasi kebakaran masih kami garis police line, dan lakukan olah TKP, termasuk kendaraan yang diduga menjadi penyebab awal kejadian kebakaran," kata Ary Fadli.

Silakan baca berita selengkapnya di sini.

Lihat juga video 'Tabrak Sejumlah Motor, Mobil WNA Timteng Hancur Diamuk Massa di Cianjur':

[Gambas:Video 20detik]

(rdp/gbr)