ADVERTISEMENT

Geger Penemuan Mayat Pelajar Penuh Luka di Brebes, Ternyata Korban Tawuran

Tim detikcom - detikNews
Sabtu, 16 Apr 2022 20:36 WIB
Warga menunjukkan lokasi penemuan mayat pelajar SMK diduga korban tawuran, Sabtu (16/4/2022).
Lokasi penemuan mayat di Brebes (Imam Suripto/detikJateng)
Jakarta -

Geger penemuan mayat remaja dengan kondisi penuh luka-luka di pekarangan kosong di Desa Kedunguter, Kecamatan Brebes, Kabupaten Brebes, Jawa Tengah (Jateng). Polisi menyebut mayat itu diduga pelajar SMK yang menjadi korban tawuran.

Dilansir detikJateng, Sabtu (16/4/2022), mayat itu ditemukan oleh salah seorang warga yang akan menjemur pakaian di halaman. Dia melihat tubuh seseorang tergeletak di pekarangan yang tak jauh dari tempatnya menjemur pakaian.

Warga itu langsung berteriak meminta tolong. Sontak, teriakan tersebut membuat warga berdatangan.

Saat dilakukan pengecekan oleh warga, ternyata korban sudah meninggal dunia dengan tubuh dipenuhi luka. Warga kemudian melaporkan penemuan mayat tersebut ke polisi.

Polisi menyebut remaja yang masih berstatus pelajar SMK ini diduga tewas akibat menjadi korban tawuran dua kelompok. Polisi masih terus menyelidiki kasus tersebut.

"Kami masih terus lidik kasus ini. Hasil sementara, identitas korban sudah diketahui. Korban ini tewas akibat tawuran. Korban juga masih berstatus pelajar di SMK swasta di Brebes," terang Kanit Reskrim Polsek Brebes, Iptu Iwan Sujarwadi.

Baca berita selengkapnya di sini.

(lir/drg)


ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT