ADVERTISEMENT

Pemuda di Bekasi Tewas Usai Diduga Bakar Diri

Fakhri Fadlurrohman - detikNews
Kamis, 14 Apr 2022 13:57 WIB
Ilustrasi Bunuh Diri
Ilustrasi (detikcom/Thinkstock)
Bekasi -

Informasi dalam artikel ini tidak ditujukan untuk menginspirasi siapa pun untuk melakukan tindakan serupa. Bagi Anda, pembaca, yang merasakan gejala depresi dengan kecenderungan berupa pemikiran untuk bunuh diri, segera konsultasikan persoalan Anda ke pihak-pihak yang dapat membantu, seperti psikolog, psikiater, ataupun klinik kesehatan mental.

Seorang pria berinisial A (27) meninggal dunia setelah diduga membakar diri di Cikarang Utara, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat. Korban meninggal dunia akibat luka bakar yang dideritanya.

"Korban ditemukan pada Rabu (13/4) sekitar pukul 20.00 WIB. Meninggal dunia di rumah sakit," ujar Kapolsek Cikarang Utara Kompol Mustakim ketika dimintai konfirmasi, Kamis (14/4/2022).

Saat ditemukan saksi, korban terlihat telah terbakar dalam kondisi duduk di depan pintu. Tempat tidur korban juga terbakar.

"Saksi mendatangi TKP dan melihat korban sudah terbakar dalam posisi duduk di depan pintu, kasur kamar tidur korban hangus terbakar," tuturnya.

Tak berselang lama, saksi memanggil ambulans untuk membawa korban menuju rumah sakit. Namun nahas, korban tidak dapat diselamatkan setelah mengalami luka bakar hingga 90 persen.

"Yang jelas setelah semalam dirawat pukul 00.05 WIB, (korban) meninggal dunia. Seluruh tubuh, (luka bakar) 90 persen," tuturnya.

Belum diketahui motif yang melatarbelakangi korban melakukan hal tersebut. Namun, kata Mustakim, korban diketahui mengantarkan neneknya sebelum ditemukan bakar diri.

"Motif sementara belum tergambar jelas. informasi sebelum membakar diri korban sempat mengantar neneknya ke rumah pamannya berjalan kaki, sepulang dari antar neneknya sudah diketahui membakar diri," imbuhnya.

(mea/mea)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT