ADVERTISEMENT

Klub Mobil di Bandung Blokade Tol Soroja Berujung Minta Maaf

Tim detikcom - detikNews
Rabu, 13 Apr 2022 11:33 WIB
Komunitas mobil blokade tol Soroja
Foto: Pool (Twitter/cakBandeng82)
Jakarta -

Jalur Tol Soroja sempat diblokade oleh komunitas mobil di Bandung, Jawa Barat, yang viral di media sosial. Komunitas mobil itu kemudian menyampaikan permintaan maaf.

Dilansir detikJabar, Rabu (13/4/2022) klub mobil menyampaikan permintaan maaf melalui rekaman video setelah didatangi personel PJR Ditlantas Polda Jabar. Dalam video yang dikirim Kanit 1 PJR Bandung Raya Ditlantas Polda Jabar AKP Darno, tampak beberapa orang perwakilan dari kelompok tersebut menyampaikan permintaan maaf.

"Bismillahirrahmanirrahim, Assalamualaikum, sehubungan dengan beredarnya video postingan di media sosial Instagram dan YouTube Ramadan Rest Seroja oleh karena itu kami merasa perlu melakukan klarifikasi sebagai berikut, deskripsi atau caption yang beredar di media sosial itu tidak sesuai dengan fakta," ucap salah seorang anggota dalam video tersebut.

Dia menyebutkan video blokade Tol sudah lama, sehingga tidak sesuai fakta. Peristiwa itu disebut terjadi pada pertengahan Maret lalu.

"Fakta yang terjadi pada saat kejadian adalah kopdar gabungan car enthusiast Bandung yang diikuti oleh 15 komunitas dan dilaksanakan pada tanggal 12 Maret," kata dia.

Pihaknya pun meminta maaf atas video yang beredar itu. Khususnya kepada pengguna jalan tol yang terganggu akibat ulah mereka.

Baca berita selengkapnya di sini.

Simak juga Video: Viral Honda HR-V Disebut Halangi Ambulans di Tol Cawang, Ini Faktanya

[Gambas:Video 20detik]



(dek/idh)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT