Transmedia-Sinar Mas Gelar Bazar Minyak Goreng Ramadan

Tim detikcom - detikNews
Selasa, 12 Apr 2022 15:38 WIB
Koperasi Transmedia bekerjasama dengan Sinarmas menggelar bazar minyak goreng Ramadan
Koperasi Transmedia bekerjasama dengan Sinarmas menggelar bazar minyak goreng Ramadan Foto: dok ist
Jakarta -

Koperasi Transmedia bekerjasama dengan Sinar Mas menggelar bazar minyak goreng Ramadan. Minyak goreng dijual dengan harga spesial untuk anggota koperasi.

Bazar minyak goreng Ramadan ini digelar di area samping lobi Gedung Transmedia di Jl Kapten Tendean, Mampang, Jakarta Selatan, Selasa (12/4/2022). Disediakan lebih dari 4.000 liter minyak goreng dalam bazar ini. Minyak goreng dijual dengan harga spesial Rp 30.000 per 2 liter.

Koperasi Transmedia bekerjasama dengan Sinarmas menggelar bazar minyak goreng RamadanKoperasi Transmedia bekerjasama dengan Sinarmas menggelar bazar minyak goreng Ramadan Foto: dok ist

Bazar dibuka oleh Trans News Corpora, Titin Rosmasari bersama Managing Director Sinar Mas Saleh Husin dan jajarannya. Hadir juga Ketua Pengawas Koperasi Transmedia Anita Wulandari Prasojo dan Dewan Pengawas Koperasi Transmedia Febriansyah.

"Ini kegiatan rutin Sinar Mas untuk membantu sesama. Kebetulan saja saat ini harga minyak goreng sedang mahal juga, semoga bisa membantu di tengah bulan Ramadan," kata Saleh Husin dalam sambutannya.

Koperasi Transmedia bekerjasama dengan Sinarmas menggelar bazar minyak goreng RamadanKoperasi Transmedia bekerjasama dengan Sinar Mas menggelar bazar minyak goreng Ramadan Foto: dok ist

Selain menyelenggarakan bazar minyak goreng murah. Saleh Husin juga menyerahkan secara simbolis Alquran kepada Dewan Pengawas Koperasi Transmedia Febriansyah. Penyerahan dilakukan bersama General MAnager SWA Deddy Djaja Ria dan Head of Media and External Communication APP, Elly Mahesa Jenar.

"Kami menyerahkan 1000 mushaf Alquran berbahan kertas produksi Asia Pulp and Paper Sinar Mas, diwakafkan Yayasan Muslim Sinar Mas melalui Transmedia bagi sejumlah masjid dan rumah yatim piatu di Jakarta," terang Saleh Husin.

(van/hri)