Lokasi Kebakaran Bengkel di Tanjung Priok Dipasangi Garis Polisi

Wildan Noviansyah - detikNews
Selasa, 12 Apr 2022 14:09 WIB
bengkel kebakaran
Lokasi bengkel terbakar di Jakut. (Wildan/detikcom)
Jakarta - Sebanyak lima orang dilaporkan tewas dalam insiden kebakaran sebuah bengkel di Jalan Warakas, Tanjung Priok, Jakarta Utara (Jakut). Garis polisi kini terpasang di sekitar lokasi.

Pantauan detikcom di lokasi pukul 13.15 WIB, Selasa (14/4/2022), terlihat garis polisi melintang di sepanjang bengkel tersebut. Bengkel tersebut kini juga tampak ditutupi sebuah terpal.

Abu bekas kebakaran tersebut masih tampak berserakan di lantai. Plafon bengkel tersebut terlihat dalam kondisi rusak.

Lima orang tewas akibat peristiwa kebakaran di sebuah bengkel di kawasan Tanjung Priok, Jakarta Utara. (Wildan N/detikcom)Lima orang tewas akibat peristiwa kebakaran di sebuah bengkel di kawasan Tanjung Priok, Jakarta Utara. (Wildan N/detikcom) Penampakan di sisa kebakaran bengkel di Tanjung Priok. (Wildan N/detikcom)

Selain itu, tampak puing sisa rangka motor yang juga hangus terbakar api. Rolling door bengkel tersebut tampak hangus dan berantakan.

Diberitakan sebelumnya, sebuah bengkel motor di Tanjung Priok, Jakarta Utara, terbakar menyebabkan lima orang dalam satu keluarga tewas. Kebakaran tersebut diduga karena korsleting listrik.

"Dugaan penyebab karena korsleting listrik," ujar Kasi Ops Damkar Jakarta Utara Abdul Wahid saat dikonfirmasi, Selasa (12/4/2022).

Kebakaran tersebut mengakibatkan lima orang dalam satu keluarga tewas. Korban yang meninggal dunia adalah JFT (50), DS (41), FD (15), MA (13), dan LT (9). Peristiwa itu terjadi di bengkel motor di Jalan Warakas, Tanjung Priok, Selasa (12/4/2022) pukul 02.30 WIB.

Simak Video '5 Orang Sekeluarga Tewas dalam Kebakaran di Tanjung Priok':

[Gambas:Video 20detik]



(rak/rak)