ADVERTISEMENT

Toko Emas di Tangerang Dirampok Pria Bersenpi, 1 Sekuriti Tertembak

Khairul Ma - detikNews
Senin, 11 Apr 2022 01:42 WIB
Toko Emas di Tangerang Dirampok Pria Bersenpi (dok.ist)
Toko emas di Tangerang dirampok pria bersenpi (Foto: dok. Istimewa)
Jakarta -

Dua perampok bersenjata api menyatroni toko emas setelah berbuka puasa di Pasar Kemis, Kabupaten Tangerang. Seorang sekuriti terluka dalam kejadian ini.

Kapolsek Pasar Kemis Kompol Maryadi menyebutkan perampokan tersebut terjadi pada Minggu (10/4/2022) sekitar pukul 19.45 WIB. Kedua perampok berboncengan menggunakan satu motor.

"Singkatnya, saya membenarkan peristiwa tersebut. Jadi ada dua orang menggunakan sepeda motor berboncengan. Selanjutnya melakukan aksi penembakan ke kaca toko emas tersebut, dan mengambil emas," ujar Maryadi saat dihubungi, Minggu (10/4/2022).

Ia juga membeberkan adanya seorang sekuriti yang terluka kena tembakan pada bagian pahanya. Saat ini sekuriti tersebut sudah dibawa ke klinik untuk penanganan lebih lanjut.

"Selanjutnya, dari kejadian ini, pihak kepolisian beserta tim Buser penyidik Reskrim sedang melakukan penyelidikan lebih lanjut," tambahnya.

Dua perampok berhasil mengambil emas di toko tersebut. Namun Maryadi belum dapat memastikan berapa banyak emas yang diambil perampok ini.

"Emas saja. Cuma untuk detailnya masih kita selidiki. Masih kita selidiki untuk kerugiannya," ucapnya.

Simak Video: Perampokan Toko Rias Cimahi, Korban Disekap-Diikat Manekin

[Gambas:Video 20detik]




(dwia/dwia)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT