ADVERTISEMENT

Relawan Ganjar Pranowo Bagikan Paket Ramadan di Kota Palembang

Angga Laraspati - detikNews
Minggu, 10 Apr 2022 20:47 WIB
Relawan Ganjar
Foto: Istimewa
Jakarta -

Relawan Sahabat Ganjar bertandang ke Kota Palembang dan menggelar beragam kegiatan bertajuk Zona Ramadan SAGA, kemarin. Ketua DPC Kota Palembang, Putra Sanjaya menuturkan para relawan menggagas pembagian paket Ramadan SAGA (PARASA) yang digelar setiap minggu.

"Saya mewakili DPC Sahabat Ganjar Kota Palembang berharap kegiatan pembagian paket ramadan SAGA ini dapat membantu masyarakat sekitar Kecamatan Kertapati dalam pemenuhan kebutuhan pokok jelang ramadan," kata Putra dalam keterangan tertulis, Minggu (10/4/2022).

Adapun, lanjut Putra, para relawan juga melakukan festival bertajuk Zona Ramadan di Pondok Pesantren Kaffah Al-Mundzirin, Sako, Kota Palembang. Festival itu diwarnai hiasan lampion serta berbagai macam lomba, seperti pidato dan cerdas cermat bertemakan Ramadan.

Sementara itu, Ketua Umum Sahabat Ganjar KH Nahib Shodiq atau akrab disapa Gus Nahib mengapresiasi agenda dalam rangka menyambut bulan suci Ramadan. Dia berharap, adanya kegiatan ini dapat membawa keberkahan bagi seluruhnya.

"Kami juga menyapa para santri, karena mereka sebagai generasi penerus bangsa, karena Sahabat Ganjar juga menginginkan generasi yang mempunyai imtaq dan iptek." ucap Gus Nahib.

Sahabat Ganjar juga melaksanakan kegiatan deklarasi dengan menggaet komunitas motor di Kabupaten Mesuji, Lampung. Hal ini sebagai bentuk dukungan kepada Ganjar Pranowo pada tahun 2024 mendatang.

"Diharapkan dengan adanya deklarasi ini, komunitas lainnya yang berada di Kabupaten Mesuji ikut dalam mendeklarasikan dukungan terhadap Ganjar Pranowo," tutur Gus Nahib.

(ega/ega)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT