ADVERTISEMENT

Diduga Hendak Tawuran, 4 Pria di Bekasi Ditangkap Polisi

Fakhri Fadlurrohman - detikNews
Jumat, 08 Apr 2022 20:28 WIB
Polisi amankan barang bukti sajam pria yang hendak tawuran di Bekasi
Polisi menyita barang bukti sajam pria yang hendak tawuran di Bekasi. (Fakhri/detikcom)
Bekasi -

Polsek Pondok Gede menangkap empat pria di Jatirahayu, Kota Bekasi, Jawa Barat. Polisi menyebut para pelaku diduga hendak melakukan tawuran.

Kanit Reskrim Polsek Pondok Gede, AKP Tamat Suryani menuturkan salah seorang pria berinisial BN (20) kedapatan membawa senjata tajam (sajam). Para pelaku ditangkap pada Kamis (7/4/2022), pukul 01.15 WIB.

"Pada saat kami melakukan kegiatan Jaya 21, kami menghentikan empat orang dengan menggunakan 2 unit sepeda motor, pada saat kami melakukan pemeriksaan, satu di antaranya kedapatan membawa senjata tajam jenis celurit yang disembunyikan di balik bajunya," ucap Tamat dalam konferensi pers pada Jumat (8/4).

Ketiga pria yang lain, yakni RA (27), FD (26), dan AN (20), tidak kedapatan membawa sajam. Ketiga pelaku akan dikembalikan ke keluarga masing-masing.

"Selanjutnya kami lakukan pendalaman dan untuk yang tiga orang tidak kedapatan membawa senjata tajam dan satu orang yang kedapatan membawa senjata tajam kami lanjutkan dengan proses hukum," tuturnya.

Tamat mengatakan keempat pria tersebut berencana akan melakukan tawuran di wilayah Kota Bekasi. Pelaku BN diketahui membawa senjata tajam sejak dari rumah.

Pelaku BN dikenakan dengan Pasal 2 ayat (1) Undang-Undang Darurat Nomor 12 Tahun 1951 dengan ancaman hukuman 10 tahun penjara.

(lir/lir)


ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT