Prabowo Dapat Dukungan Sri Mulyani Tingkatkan Pertahanan Indonesia!

Gibran Maulana Ibrahim - detikNews
Kamis, 07 Apr 2022 17:49 WIB
Jakarta -

Pertemuan Menteri Pertahanan RI Prabowo Subianto dan Menteri Keuangan RI Sri Mulyani membuahkan dukungan. Prabowo didukung Sri Mulyani meningkatkan kemampuan pertahanan dan ketahanan Indonesia.

Momen pertemuan dengan Prabowo diunggah Sri Mulyani di Instagram resminya, Kamis (7/4/2022). Prabowo bertandang, Sri Mulyani menjamu sosok yang juga menjabat Ketum Partai Gerindra itu.

"Pagi ini menerima kunjungan Pak @Prabowo - Menteri Pertahanan. Kami berdiskusi mengenai tantangan dan dinamika geo-politik dan pentingnya meningkatkan ketahanan dan pertahanan Indonesia," kata Sri Mulyani.

Selain diskusi tersebut, Prabowo dan Sri Mulyani satu suara soal pertahanan Indonesia. Sri Mulyani menegaskan mendukung upaya Prabowo meningkatkan pertahanan dan ketahanan negara.

"Saya mendukung upaya Menhan untuk meningkatkan kemampuan pertahanan dan ketahanan Indonesia," kata Sri Mulyani.

Lebih lanjut Sri Mulyani menyebut mendukung Prabowo menjaga persatuan Indonesia. Sri Mulyani mengunggah dua foto terkait pertemuannya dengan Prabowo.

"Saya juga mendukung upaya Kemenhan dan TNI untuk terus menjaga serta memperkuat Persatuan dan Kesatuan Indonesia berlandaskan Pancasila," ujar Sri Mulyani.

(gbr/fjp)