ADVERTISEMENT

Saat Muzani Sebut 2022 sebagai Tahun Kemesraan Gerindra-PDIP dan Gibran

Tim detikcom - detikNews
Rabu, 06 Apr 2022 18:49 WIB
Sekjen Gerindra Ahmad Muzani bertemu dengan Wali Kota Solo Gibran Rakabuming Raka. Pertemuan itu dilakukan di rumah dinas Gibran yakni di Loji Gandrung.
Sekjen Gerindra Ahmad Muzani dan Walkot Solo Gibran Rakabuming (Ari Purnomo/detikcom)
Jakarta -

Sekjen Partai Gerindra Ahmad Muzani menemui Wali Kota Solo Gibran Rakabuming Raka hari ini. Muzani menganggap 2022 adalah tahun kemesraan Gerindra dengan PDIP dan Gibran.

Pernyataan itu disampaikan Muzani saat menjawab pertanyaan soal kemesraan Gerindra dengan PDIP. Menurutnya, kemesraan Gerindra dengan PDIP sudah lama terjalin.

"Mesra (dengan PDIP) sudah lama ini, dengan Mas Gibran mesra sudah lama. Ini tahun kemesraan, bukan tahun ketegangan. Semua orang sedang mencari pasangannya masing-masing," kata Muzani seperti dilansir detikjateng, Rabu (6/4/2022).

Selain itu, Muzani sempat menyinggung sosok Gibran. Wakil Ketua MPR RI itu melihat Gibran sebagai calon pemimpin Indonesia di masa depan.

Sementara Gibran menyatakan pertemuannya dengan Muzani adalah silaturahmi biasa. Putra sulung Presiden Joko Widodo (Jokowi) itu juga membenarkan pernyataan Muzani soal tahun kemesraan.

"Nggak, silaturahmi biasa. Seperti Pak Sekjen tadi, lho, ini tahun kemesraan," kata Gibran.

Simak berita selengkapnya di sini.

(zak/gbr)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT