ADVERTISEMENT

Hotman Paris Singgung Cerita di Balik Layar soal Tuduhan Postingan Asusila

Yulida Medistiara - detikNews
Minggu, 03 Apr 2022 15:45 WIB
Hotman Paris
Hotman Paris (Ismail/detikHOT)
Jakarta -

Pengacara kondang Hotman Paris Hutapea angkat bicara terkait tudingan penyebaran informasi bermuatan asusila yang diposting di akun Instagram. Hotman Paris bercerita 'di balik layar' pelaporan polisi yang dilakukan Razman Arif Nasution kepadanya.

"Menurut berita, Hotman katanya dilaporkan ke polisi dengan tuduhan pornografi karena Hotman katanya berdansa-dansa dan diposting di Instagram. Apa cerita di balik laporan tersebut?" kata Hotman dalam video yang diterima detikcom, Minggu (3/4/2022).

Hotman menilai pelaporan itu diduga bermula saat dr Richard Lee terlibat kasus pidana di Polda Metro Jaya dengan memakai jasa Razman sebagai pengacara. Setelah itu dr Richard Lee memutuskan hubungan hukum dengan Razman.

Selanjutnya, tak beberapa lama kemudian dr Richard Lee sempat memposting foto pertemuan dengan Hotman Paris sehingga diduga Hotman Paris merebut klien Razman. Padahal, menurut Hotman, pertemuan itu membahas tentang penjualan saham perusahaan skincare dr Richard Lee kepada Hotman, sebab sebelumnya Hotman mengaku pernah menawar saham dr Richard Lee.

"Anda tahu kan, aku pengin jadi konglomerat, jadi saya waktu itu menanyakan kepada dr Richard Lee, saya mau beli saham kamu. Nah pertemuan dengan dr Richard Lee tersebut di posting di Instagram saya, karena pertemuan tersebut ada diposting di Instagram, ketahuan semua orang, termasuk oknum pengacara tadi yang sudah tidak dipakai lagi oleh dr Richard Lee," ujarnya.

"Akhirnya oknum pengacara tersebut menanya ke saya, ya saya bilang saya tidak merebut klien Anda, tetap dia tidak percaya, akhirnya dia menemui oknum-oknum yang selama ini bermusuhan dengan saya," kata Hotman.

Sebelumnya, Razman Nasution mempersoalkan postingan Hotman Paris dengan sejumlah wanita hingga berujung laporan polisi. Laporan tersebut telah diterima Polda Metro Jaya.

"Iya laporannya diterima," ujar Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes E Zulpan di Stasiun Pasar Senen, Jakarta Pusat, Minggu (3/4).

Zulpan menyatakan laporan tersebut akan dipelajari terlebih dulu oleh penyidik. Nantinya kedua belah pihak akan dipanggil ke Polda Metro Jaya untuk dimintai keterangan.

"Iya pertama kan si pelapor dulu yang akan kita panggil. Iya dong (Hotman akan dipanggil) untuk klarifikasi dulu kan. Akan ada itu pemanggilan ke Hotman. Tapi yang jelas laporannya ada, sudah diterima polda tanggal 2 April yang melaporkan," jelas Zulpan.

Simak Video 'Hotman Paris Ungkap Alasan Perlu Banyak Aspri Cantik':

[Gambas:Video 20detik]



(yld/gbr)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT