ADVERTISEMENT

Menagih Janji Kapolda Jabar Ungkap Pelaku Pembunuhan Ibu-Anak di Subang

Tim detikcom - detikNews
Minggu, 03 Apr 2022 11:33 WIB
Sketsa Wajah Pembunuh Ibu-Anak di Subang
Sketsa wajah pembunuh ibu dan anak di Subang. (Dony Indra Ramadhan/detikcom)
Subang -

Kasus pembunuhan ibu dan anak di Subang, Jawa Barat, masih menyisakan tanda tanya hingga kini. Keluarga masih mempertanyakan siapa sosok tersangka pembunuhan kasus tersebut.

Seperti dilansir detikJabar, kuasa hukum ayah sekaligus suami korban Yosef, Rohman Hidayat, menyebut pihaknya masih menunggu Kapolda Jawa Barat (Jabar) Irjen Suntana menuntaskan janjinya. Kala itu, Suntana berjanji akan mengungkap pembunuh istri dan anaknya sebelum Ramadan tiba.

"Kita menunggu janji Kapolda, kan kalau sebelum puasa harusnya hari ini. Jangan menambah polemik di masyarakat menyampaikan akan diumumkan di awal tahun kemudian akan menyampaikan sebelum puasa," kata Rohman, Minggu (3/4/2022).

Dia berharap Sutana tidak hanya memberikan angan-angan belaka. Rohman meminta Kapolda Jabar dapat memberikan penetapan tersangka.

"Jangan memberikan angin surga atau informasi untuk menenangkan masyarakat saja, buktinya sampai hari ini belum ada kepastian dan penetapan tersangka. Kita ingin Kapolda memenuhi janjinya. Harusnya kan hari ini. Jadi kita meminta Kapolda menepati janjinya yang diucapkan Kapolda saat itu yang akan umumkan tersangka," kata Rohman.

Sementara itu, Kabid Humas Polda Jabar Kombes Ibrahim Tompo menyebut hingga kini ada 121 saksi yang diperiksa terkait kasus itu. Untuk diketahui, Suntana memang sempat berujar di Purwakarta pada Februari 2022 akan mengungkap sosok pembunuh ibu dan anak di Subang. Pembunuh itu, kata Suntana, bakal diungkap sebelum Ramadan.

Baca artikel selengkapnya di sini.

Simak juga 'Tangis Keluarga Korban Pembunuhan Ibu-Anak Subang Minta Kasus Terungkap':

[Gambas:Video 20detik]

(rak/gbr)


ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT