ADVERTISEMENT

Detik-detik Menegangkan Mobil Seruduk Sejumlah Motor Terparkir di Bandung

Tim detikcom - detikNews
Minggu, 03 Apr 2022 10:27 WIB
Bandung -

Sebuah mobil menabrak sejumlah sepeda motor yang sedang parkir di Kota Bandung, Jawa Barat. Mobil tersebut diduga mengalami rem blong.

Peristiwa itu diketahui terjadi di Jalan Lengkong pada Jumat (1/4/2022). Kejadiannya di depan sebuah kafe bernama Osiris. Sang pemilik kafe bernama Zein Wira menceritakan detik-detik menegangkan mobil itu menabrak sejumlah sepeda motor di depan kafe miliknya.

"Kejadiannya cepat banget, jadi kondisi di kafe memang sedang ramai jadi banyak motor yang parkir. Tiba-tiba ada mobil seruduk motor kustomer yang diparkir," ungkap Zein Wira seperti dikutip dari detikJabar, Sabtu (3/4/2022).

Zein mengatakan pengemudi itu diduga dalam kondisi mabuk saat menyetir. Namun saat dicek sopir mobil itu dalam keadaan syok.

"Awalnya mengira begitu (pengemudi mabuk). Tapi pas kita cek ternyata pengemudinya sudah tua dan syok berat. Dari situ langsung kita bantu dan ditenangkan dulu," ujar Zein Wira.

Sementara itu, Kapolsek Lengkong Kompol Nurdjaman Hidayat memastikan tidak ada korban jiwa akibat kejadian tersebut. "Tidak ada (korban jiwa), ujar Nurdjaman.

Baca berita selengkapnya di sini.

(rak/knv)


ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT