ADVERTISEMENT

BNI Serahkan Hadiah ke Para Pemenang Undian Rejeki BNI #GaPakeNanti

Atta Kharisma - detikNews
Sabtu, 02 Apr 2022 15:33 WIB
BNI
Foto: Dok. BNI
Jakarta -

PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk (BNI) secara bertahap sudah menyerahkan hadiah Undian Rejeki BNI #GaPakeNanti kepada seluruh pemenang di Indonesia. Program ini merupakan upaya untuk menjaga kinerja penghimpunan dan transaksional BNI tahun ini.

Di Jakarta, penyerahan hadiah di Kantor Wilayah 10 dilakukan secara serentak di 6 Kantor Cabang, yaitu Kantor Cabang BNI Jakarta Pusat, Kantor Cabang BNI Melawai Raya, Kantor Cabang BNI Mega Kuningan, Kantor Cabang BNI Senayan, Kantor Cabang BNI Tebet, dan Kantor Cabang BNI Pasar Mayestik. Nasabah dari Kantor Cabang BNI Tebet Muhibuddin terpilih sebagai salah satu pemenang hadiah All New Honda PCX.

Sedangkan di Bogor, penyerahan hadiah dilakukan secara langsung oleh Pemimpin BNI Kantor Wilayah 14 Eko Setyo Nugroho di BNI Kantor Cabang Bogor. Dalam acara tersebut, Eko menyerahkan hadiah mobil Toyota Raize Turbo kepada Lilis Sri Minarni.

Eko pun menuturkan program Undian Rejeki BNI #GaPakeNanti telah mendorong pertumbuhan bisnis BNI Kantor Cabang Bogor selama tahun 2021, dengan tabungan Kantor Cabang Bogor naik 6,77% secara tahunan, serta transaksi mobile banking yang tumbuh 51,4% secara tahunan.

Penyerahan hadiah di Kantor Wilayah 11 (Suluttenggomalut) dilakukan di BNI Kantor Cabang Manado. Hadiah mobil Toyota Raize Turbo dan motor All New Honda PCX masing-masing diserahkan oleh Pemimpin BNI Kanwil 11 Irwan Eka Putra kepada Meiny Rumondor dan Marturio Anugrian Meruntu.

Program Undian Rejeki BNI #GaPakeNanti juga mendorong pertumbuhan bisnis BNI Wilayah 11 selama tahun 2021. Irwan menyampaikan tabungan Wilayah 11 meningkat 5,99% secara tahunan, sementara transaksi mobile banking tumbuh sebesar 35% secara tahunan.

BNI Foto: Dok. BNI

"Kami mengapresiasi seluruh nasabah khususnya di Wilayah 11 atas kesetiaan dan kepercayaannya kepada BNI. Selamat juga bagi para pemenang. Bagi nasabah BNI yang belum beruntung, terus tingkatkan transaksi Anda dengan Kartu Debit BNI dan BNI Mobile Banking untuk mendapatkan lebih banyak promo dan manfaatnya," ujarnya dalam keterangan tertulis, Sabtu (2/4/2022).

"Bagi yang belum memiliki tabungan BNI, ayok download BNI Mobile Banking sekarang dan buka tabungan BNI cukup selfie. Tingkatkan terus transaksi dengan Kartu Debit BNI & BNI Mobile Banking, nantikan kejutan seru dari program-program BNI selanjutnya," tambahnya lagi.

Di sisi lain, pemenang All New Honda PCX Marturio Anugrian Meruntu mengaku sempat tak percaya saat namanya diumumkan sebagai salah satu pemenang undian.

"Agak nggak percaya juga sih. Saya cuman nasabah kecil, kok bisa sampai dapat hadiah motor. Nggak nyangka bisa dapat undian motor. BNI top banget, terima kasih BNI," serunya.

Sementara itu, hadiah umum Tesla Model 3 dimenangkan oleh F X Ryan Kurniawan dari BNI Area Bogor, dan Aresti Likafia dari BNI Area Perguruan Tinggi Bandung. Informasi lengkap pemenang Undian Rejeki BNI #GaPakeNanti dapat dilihat di bit.ly/pemenang-undian-rejeki-bni.

Pemenang Tesla dari BNI Foto: detikcom/Dea Duta Aulia

Sebagai informasi, program Undian Rejeki BNI #GaPakeNanti digelar mulai dari 1 Agustus 2021 hingga 31 Januari 2022. Program Undian Rejeki BNI #GaPakeNanti ini terdiri dari dua jenis yaitu Program Undian Reguler yang diikuti oleh seluruh nasabah Tabungan Perorangan BNI dengan grand prize 2 (dua) unit Mobil Tesla Model 3 dan Undian Wirausaha yang diikuti nasabah BNI Taplus Bisnis dengan grand prize 2 (dua) unit Mobil Toyota Hilux Double Cabin. Selain itu juga ada 17 unit mobil Toyota Raize Turbo dan 100 unit sepeda motor All New Honda PCX.

Pengundian telah dilakukan pada 21 Februari 2022 yang ditayangkan di Trans7 dan detikcom pada 4 Maret 2022. Pengundian dilakukan oleh Direktur Bisnis Konsumer BNI Corina Leyla Karnalies dan disaksikan oleh pejabat Kementerian Sosial RI, Dinas Sosial Provinsi DKI Jakarta, Notaris dan Kepolisian.

Nasabah yang telah bertransaksi Kartu Debit BNI dan BNI Mobile Banking dan terus meningkatkan saldo tabungannya otomatis mendapatkan sejumlah BNI POIN+ yang dapat ditukarkan menjadi Kupon Undian. Total Kupon Undian yang terkumpul selama periode program adalah 19 juta kupon undian reguler dan 1 juta kupon undian Wirausaha. Lihat berbagai promo spesial dengan Kartu Debit BNI di bit.ly/PromoDebitBNI.

(ads/ads)


ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT