ADVERTISEMENT

Heboh Penemuan Ikan Raksasa di Tangerang Curi Perhatian Warga

Khairul Ma'arif - detikNews
Jumat, 01 Apr 2022 15:43 WIB
Ikan raksasa
Ikan Raksasa Tangerang (Dokumentasi Istimewa)
Tangerang -

Warga Kelurahan Kedaung Baru, Kecamatan Neglasari, Kota Tangerang, dihebohkan penemuan ikan raksasa. Penemuan ikan itu bak mengundang perhatian warga yang penasaran.

Dari video yang diterima detikcom, Jumat (1/4/2022), ikan tersebut terlihat diletakkan beralaskan karung berwarna putih. Terlihat dalam video tersebut warga dari berbagai kalangan usia menonton ikan raksasa tersebut.

Dalam video itu terdengar seorang warga menyebut ikan itu adalah ikan monster. Ikan raksasa itu disebut ditemukan oleh warga di sekitar Kali Cisadane.

Lokasi video disebut berada di wilayah Kedaung Baru, Tangerang RT 01 RW 02. Ikan tersebut diduga sudah dalam kondisi mati.

"Penemunya adalah Bapak Ucat Unyi di wilayah Kavling RT 01 RW 02 saking banyaknya yang lihat ada," ujar pria dalam video yang dilihat detikcom, Jumat (1/4/2022).

Pria tersebut memperkirakan ikan raksasa itu memiliki panjang sekitar 5-10 meter. Dia juga menduga berat ikan tersebut mencapai satu kuintal.

Sementara itu, dihubungi terpisah, Lurah Kedaung Baru Wawan saat dikonfirmasi membenarkan adanya penemuan ikan raksasa tersebut. Ikan itu ditemukan warga tadi pagi.

"Iya betul itu (penemuan ikan raksasa) betul dari pagi sih nemuinnya saya belum ke sana sih tapi dapat info dari RT aja," ucap Wawan saat dihubungi detikcom, Jumat (1/4/2022).

Lihat juga Video: Detik-detik Kapal Ikan Filipina Tepergok Curi Ikan di Laut Sulawesi

[Gambas:Video 20detik]



(rak/rak)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT