Polisi Kantongi Identitas Driver Ojol Diduga Keroyok Pemobil di Medan

Ahmad Arfah Fansuri Lubis - detikNews
Minggu, 27 Mar 2022 08:53 WIB
Viral pengemudi ojol keroyok pemobil di Medan
Foto: Viral pengemudi ojol keroyok pemobil di Medan (Dok.medsos)
Medan -

Polisi memburu pengemudi ojek online (ojol) yang diduga melakukan pengeroyokan kepada pengemudi mobil di jalanan Medan. Polisi mengatakan sudah mengantongi identitas pelaku.

"Identitas pelaku sudah dapat," kata Kasatreskrim Polrestabes Medan Kompol Muhammad Firdaus saat dikonfirmasi, Minggu (27/3/2022).

Firdaus mengatakan pengejaran pelaku atas laporan yang dibuat oleh pengemudi mobil. Dia meminta dukungan agar dapat segera menangkap pelaku pengeroyokan.

"Mohon doanya supaya cepat ditangkap," sebut Firdaus.

Sebelumnya diberitakan, aksi dugaan pengeroyokan oleh pengemudi ojol kepada pengemudi mobil di Medan viral di media sosial. Akibat dikeroyok itu, pengemudi mobil membuat laporan ke polisi.

Dilihat detikcom, Sabtu (26/3), dalam video terlihat awalnya pengemudi mobil berpapasan dengan salah satu pengemudi ojol. Saat itu pengemudi mobil memberhentikan kendaraannya tepat di depan ojol yang datang dari arah berlawanan.

Karena merasa mobil terlalu dekat dengannya, pengemudi ojol itu mengetuk pintu dari mobil. Karena diketuk, pengemudi dari mobil itu turun dan mendatangi pengemudi ojol yang masih berada di samping mobilnya.

Tidak jelas alasannya kenapa, saat pengemudi mobil dan pengemudi ojol ribut, datang seorang pengemudi ojol lainnya yang langsung memukul pengemudi mobil. Lalu terlihat dua orang pengemudi ojol yang ada di lokasi itu mengeroyok pengemudi mobil.

Warga yang berada di sekitar lokasi langsung mendekat dan mencoba melerai keributan. Namun terlihat salah satu pengemudi ojol masih terus melakukan pemukulan kepada pengemudi mobil.

"Terjadi perkelahian antara pengendara mobil dengan driver ojol di jalan Selat Panjang Medan, Jumat (25/3)," demikian narasi dalam video.

Kasatreskrim Polrestabes Medan Kompol Muhammad Firdaus mengatakan pihaknya kini memburu pelaku pengeroyokan itu usai mendapatkan laporan dari pengemudi mobil.

"Sudah (pengemudi mobil sudah membuat laporan). Petugas sedang kejar para pelaku," ucap Firdaus saat dikonfirmasi.

Simak juga 'Ribuan Driver Ojol Geruduk Kantor Gojek Yogyakarta':

[Gambas:Video 20detik]



(afb/maa)