MOVI Hadirkan Inovasi Produk Herbal di Ajang MotoGP 2022

Inkana Izatifiqa R Putri - detikNews
Kamis, 24 Mar 2022 23:14 WIB
MOVI
Foto: dok. MOVI
Jakarta -

MOVI kembali hadir mendukung ajang Internasional MotoGP Mandalika 2022. Sebelumnya, perusahaan distribusi SRP (Smoking Reduction Program) di bidang E-Cigarette dan E-Liquid ini juga telah berpartisipasi dalam ajang Internasional World Superbike (WSBK) Mandalika 2021.

Seiring dengan peluncuran produk baru bertema herbal series, MOVI bangga menghadirkan produk e-liquid herbal series (non nicotine) di ajang Internasional MotoGP 2022. Adapun produk ini memiliki berbagai varian seperti Empon-Empon, Wedang Jahe, Wedang Sereh dan Bajigur.

"Dengan semangat untuk membuat masyarakat Indonesia lebih sehat, maka MOVI mengakomodir para perokok aktif dengan program SRP (Smoking Reduction Program) dengan menurunkan kadar nikotin secara perlahan sampai ke tingkat 0 (nol) mg atau non-nicotine. Produk non-nicotine ini terdapat didalam produk herbal series, yang merupakan produk herbal alami e-liquid pertama di Indonesia dan dibuat dari bahan-bahan alam lokal Indonesia," ujar CEO MOVI, Tay Ferdinand dalam keterangan tertulis, Kamis (24/3/2022).

Melalui produk ini, Ferdinand mengatakan MOVI ingin memperkenalkan herbal alami warisan Nusantara kepada masyarakat Indonesia dan Internasional. Terlebih bahan-bahan ini telah lama digunakan sebagai ramuan tradisional.

"Seperti kita tahu bahwa bahan-bahan herbal alami ini sejak jaman dahulu sudah digunakan oleh masyarakat Indonesia sebagai ramuan warisan Nusantara yang dapat menghangatkan tubuh serta meningkatkan daya tahan tubuh yang dikonsumsi secara tradisional dengan cara dimakan atau diminum. Melalui inovasi yang dilakukan oleh MOVI, bahan-bahan alami tersebut dapat dikonsumsi melalui inhalasi uap menggunakan device kami yaitu AFLO dan KUY di mana khasiat alaminya dapat secara langsung diserap oleh tubuh manusia," pungkasnya.

(prf/ega)