ADVERTISEMENT

Detik-detik Pemuda di Riau Tewas Ditembak Orang Tak Dikenal

Raja Adil Siregar - detikNews
Rabu, 23 Mar 2022 14:47 WIB
ilustrasi penembakan
Ilustrasi (Edi Wahyono/detikcom)
Riau -

Seorang pemuda asal Dumai, Riau, Romadhon Nasution tewas setelah ditembak orang tidak dikenal. Pemuda itu tewas ditembak di jalanan.

Kabid Humas Polda Riau Kombes Sunarto mengatakan insiden penembakan tersebut terjadi pada Selasa (22/3) kemarin. Sebelum kejadian, korban sempat terlibat cekcok di jalanan.

"Sekitar pukul 12.30 WIB di Jalan Soekarno-Hatta, Bukit Kapur, itu terjadi cekcok antara pemotor dan pemobil," kata Sunarto, Rabu (23/3/2022).

Sunarto mengatakan korban saat itu baru pulang kerja dari gudang milik PT Wilmar menuju ke rumah. Saat kejadian, korban tengah berlawanan arah lalu lintas.

"Kemudian terjadi cekcok dan berkelahi dengan orang yang tidak dikenal pakai mobil berwarna putih. Jenis mobil tidak diketahui," katanya.

Tak lama kemudian, orang tak dikenal itu masuk ke dalam mobil dan mengambil senjata api. Dor! pelaku langsung melepas tembakan ke arah korban sebanyak lima kali.

"Setelah kejadian, korban melarikan diri ke arah Gang Cempaka dan sambil menelepon keluarganya," kata Sunarto.

Sekitar pukul 13.15 WIB, orang tua korban dan adik korban datang menemui korban di Gang Cempaka. Pihak keluarga menyuruh korban beristirahat di rumah.

Sementara itu, adik korban melihat di tempat cekcok di Jalan Soekarno-Hatta. Namun pengendara mobil sudah tak ada lagi di lokasi kejadian.

"Saat sedang bercerita di depan rumah tentang peristiwa cekcok, terdengar satu kali suara letusan," kata Sunarto.

Tak lama korban mengeluh dan mengaku dada kirinya kena tembak. Korban berlari masuk ke rumah dan terjatuh di kamar mandi dan dibawa ke Puskesmas Bagan Besar.

Atas kejadian itu, korban tewas, sementara pelaku masih dalam proses penyelidikan dan belum diketahui identitasnya.

"Nyawa korban tidak tertolong. Petugas masih melakukan serangkaian penyelidikan terkait kasus tersebut," tegas Sunarto.

Simak juga 'Penampakan Tahanan Narkoba yang Tembak Mati Perwira Polda Gorontalo':

[Gambas:Video 20detik]



(ras/mud)


ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT