Pemerkosaan di Semarang: Fakta Kejinya Ayah Perkosa Anak Hingga Tewas

Tim detikcom - detikNews
Selasa, 22 Mar 2022 12:58 WIB
WD (41), tersangka yang perkosa anak kandungnya di Polrestabes, Senin (21/3/2022).
Pemerkosaan di Semarang: Fakta Kejinya Ayah Perkosa Anak Hingga Tewas (Foto: Angling Adhitya Purbaya/detikJateng)
Jakarta -

Pemerkosaan di Semarang menyingkap fakta keji perlakuan seorang ayah terhadap putri kandungnya yang berusia 8 tahun hingga berujung kematian. Bocah perempuan tersebut sempat mengalami kejang dan meninggal dunia setelah diperkosa ayahnya, WD (41) dalam keadaan sakit demam di indekos pribadinya.

Dilansir dari detikJateng, Selasa (22/3/2022) kasus pemerkosaan terungkap setelah ibu kandung korban merasakan kejanggalan akan kematian putrinya setelah keluar surat keterangan dokter hingga mendorongnya melaporkan WD ke polisi. Makam bocah itu pun dibongkar untuk menemukan fakta-fakta yang berujung pada terungkapnya kasus pemerkosaan oleh WD.

Kasus Pemerkosaan di Semarang Terungkap Usai Ditemukan Luka Kekerasan Seksual

Kematian korban awalnya tidak dicurigai pihak keluarga hingga terbitnya surat keterangan dokter. Dalam surat tersebut, dokter menemukan bukti kematian tak wajar hingga menemukan luka akibat kekerasan seksual di vagina dan dubur korban.

Pihak keluarga langsung membuat laporan polisi dan segera membongkar makam korban di pemakaman daerah Sedayu, Kecamatan Genuk, Semarang pada Sabtu (19/3) lalu. Jenazah korban kemudian dibawa ke RSUP dr Kariadi Semarang untuk dilakukan autopsi hingga terungkap adanya pemerkosaan oleh ayah kandung korban sendiri.

Ayah Kandung Korban Jadi Pelaku Pemerkosaan di Semarang

Proses pembongkaran hingga autopsi berujung pada terungkapnya fakta ayah kandung korban menjadi pelaku pemerkosaan. Korban diperkosa di indekos pelaku pada Jumat (18/3) lalu saat berkunjung bersama dua saudaranya. Ibu korban menjemput kedua anaknya dan meninggalkan korban yang kala itu sedang demam.

Saat korban tengah berbaring sendirian menonton televisi, aksi bejat WD pun dilakukan. Dalam kondisi sakit dan demam, korban diperkosa paksa hingga mengalami kejang-kejang dan tewas dalam perjalanan ke rumah sakit.

Artikel selengkapnya terkait pemerkosaan di Semarang yang melibatkan ayah korban dapat disimak di sini.

Lihat juga video 'Jalan dengan Pria Asing, Remaja di Bantul Dicekoki Miras-Disetubuhi':

[Gambas:Video 20detik]



(izt/imk)