ADVERTISEMENT

Viral Gerombolan Remaja di Bekasi Tenteng Sajam, Begini Faktanya

Fakhri Fadlurrohman - detikNews
Sabtu, 19 Mar 2022 16:01 WIB
Screenshot Video Viral Gerombolan Remaja di Bekasi yang Disebut Bawa Sajam
Screenshot video viral gerombolan remaja di Bekasi yang disebut membawa sajam
Bekasi -

Sebuah video viral memperlihatkan sejumlah remaja jalan berkumpul di Jalan Diponegoro, Tambun Selatan, Kabupaten Bekasi, dinarasikan mereka membawa senjata tajam (sajam). Polisi pun turun mengecek fakta ke lokasi.

Kanit Reskrim Polsek Tambun Iptu Trisno mengatakan gerombolan remaja tersebut hanya melintas dan turun dari truk yang mereka tumpangi. Peristiwa tersebut diketahui terjadi pada Jumat (18/3) pukul 23.00 WIB.

"Sekitar 50 orang remaja turun, dan melintas menuju ke arah Indoporlen Tambun," ujar Trisno saat dihubungi, Sabtu (19/3/2022).

Trisno mengatakan para remaja tersebut hanya menumpang truk. Diketahui mereka menumpang dari arah Bekasi Timur menuju poll truk trailer, Tambun.

"Sekelompok remaja tersebut numpang mobil truk trailer dari arah Bekasi Timur menuju ke poll truk trailer depan PT Suzuki Indomobil," ucapnya.

Selanjutnya Polsek Tambun melakukan penelusuran ke lokasi kejadian. Sesampainya di lokasi, puluhan remaja tersebut sudah tidak ada. Menurutnya, tidak terjadi tawuran di tempat tersebut.

"Kita sampai di TKP, situasi sudah sepi, tidak ditemukan sekelompok remaja yang melakukan aksi tawuran," katanya.

(zap/zap)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT