Vokalis Sisitipsi Sembunyikan Biji Ganja di Karpet Mobil

ADVERTISEMENT

Vokalis Sisitipsi Sembunyikan Biji Ganja di Karpet Mobil

Wildan Noviansyah - detikNews
Jumat, 18 Mar 2022 10:46 WIB
Fauzan Sisitipsi
Foto: Palevi/detikcom
Jakarta -

Polisi menangkap vokalis sisitipsi, Muhammad Fauzan, terkait kasus narkoba. Saat ditangkap, polisi menemukan biji ganja yang disembunyikan di karpet mobil.

"TKP 1 berhasil mengamankan biji ganja yang berada di karpet mobilnya," ujar Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Zulpan, Jumat (18/3/2022).

Polisi juga menemukan sejumlah barang bukti lainnya. Salah satunya resep dokter terkait psikotropika.

"Beberapa resep dokter terkait psikotoprika di dalam dompet yang dikenakan, dari situ tim melakukan pengembangan di ruamh yang bersangkutan dan menggeledah ditemukan 1 pack kertas papir merk rajaemas yang disimpan di kamar," lanjutnya.

Terpisah, Kasat Narkoba Polres Metro Jakarta Barat AKBP Danang Setiyo menjelaskan, vokalis Sisitipsi ini ditangkap di sebuah kafe di Jaksel pada Kamis (17/3) dini hari tadi.

"MF diamankan di parkiran sebuah kafe di bilangan Blok M, Jakarta Selatan," kata Danang.

Saat penangkapan, polisi menemukan barang bukti berupa ganja dan obat-obatan psikotropika dari vokalis Sisitipsi, Fauzan Lubis alias Ojan ini.

"Sementara ini kita temuin ada kita duga ganja dan juga obat-obatan jenis psikotropika," ucap Kasat Narkoba Polres Metro Jakarta Barat AKBP Danang Setiyo saat dihubungi, Kamis (17/3/2022)

(isa/mei)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT