Polisi Akan Periksa Irma Darmawangsa di Kasus Barbie Kurmalasari Dijambret

Anggi Muliawati - detikNews
Rabu, 16 Mar 2022 17:45 WIB
Irma Darmawangsa saat ditemui di kawasan studio Trans TV.
Irma Darmawangsa (Noel/detikFoto)
Jakarta -

Polisi masih menyelidiki kasus penjambretan kalung berlian Rp 400 juta milik Barbie Kumalasari. Dalam waktu dekat, polisi akan memeriksa teman Barbie Kumalasari, Irma Darmawangsa.

"Yang pasti ini dalam penyelidikan, terkait rekannya atas nama Irma akan kita periksa sebagai saksi dalam perkara ini," kata Kapolsek Metro Sawah Besar, Kompol Maulana Muqarom, saat dihubungi detikcom, Rabu (16/3/2022).

Seperti diketahui, peristiwa penjambretan itu terjadi di daerah Sawah Besar, Jakarta Pusat, pada Rabu (9/3) sekitar pukul 20.30 WIB. Barbie Kumalasari sudah melapor ke polisi.

Pelaku berhasil menjambret kalung berlian milik Barbie. Dalam kejadian itu, dia mengalami kerugian kurang-lebih Rp 400 juta.

Barbie Kumalasari Sebut Irma Cuek

Barbie mengaku menyayangkan sikap temannya, Irma Darmawangsa, saat dan usai dirinya dijambret. Dia menyebut Irma begitu cuek.

"Sampai hari ini belum ada telepon juga dengan Irma. Dan pada saat itu Irma juga nggak mutar balik gitu, itu sih yang aku sangat sayangkan. Walaupun kita komunikasi, tapi sebagai teman ya aware-lah jangan terlalu cuek," katanya saat ditemui di kawasan Jalan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (16/3).

Sementara itu, Irma Darmawangsa pun angkat bicara terkait dirinya yang dianggap cuek oleh Barbie. Irma Darmawangsa merasa disalahkan atas hilangnya kalung Barbie Kumalasari.

"Lo bilang gue cuek? Lo amnesia ya, setiap menit gue tlp & wa lo terus nanya perkembangan. Masalah perhiasan lo hilang dijambret orang, kenapa lo nyalahin gue, emang gue yang nyuruh lo pake semua perhiasaan padahal cuma nge-gym doang?" kata Irma di Insta Story-nya.

Lihat juga video 'Barbie Kumalasari Tobat Pamer Kemewahan Lagi':

[Gambas:Video 20detik]



(mea/mea)