Polisi Tes Urine Pengemudi Mercy Lawan Arah Adu Banteng dengan TransJ

Yogi Ernes - detikNews
Selasa, 15 Mar 2022 15:35 WIB
Mercy adu banteng dengan TransJakarta di Jaksel. dok istimewa
Mercy adu banteng dengan TransJakarta di Jaksel (dok istimewa)
Jakarta -

Kasus lawan arah mobil Mercedes-Benz (Mercy) hingga adu banteng dengan TransJakarta di Layang Simpruk, Jakarta Selatan, tengah diselidiki. Pengemudi mobil Mercedes-Benz berinisial SNR itu dites urine.

"Kita cek urine dan cek alkohol," kata Kasubdit Gakkum Ditlantas Polda Metro Jaya AKBP Jamal Alam saat dihubungi, Selasa (15/3/2022).

Tes urine itu dilakukan usai diduga SNR mengemudikan Mercedes-Benz miliknya dalam pengaruh alkohol. Namun, hingga saat ini polisi masih menunggu hasil tes urine tersebut.

"Hasil belum keluar, kita masih menunggu," ujar Jamal.

Lebih lanjut, Jamal mengatakan pihaknya belum menetapkan tersangka dari kasus ini. Pihak penyidik masih mengumpulkan keterangan saksi dan bukti petunjuk lainnya.

"Masih dalam pemeriksaan dan masih ada beberapa saksi yang kita mintai keterangan," terang Jamal.

Diberitakan sebelumnya, peristiwa itu terjadi pada Minggu (13/3) sekitar pukul 23.30 WIB. Polisi memastikan tidak ada korban jiwa imbas kecelakaan tersebut.

"Korban jiwa nihil," kata AKBP Jamal Alam kepada wartawan, Senin (14/3).

Jamal mengatakan kecelakaan tersebut terjadi di Jalan Teuku Nyak Arif di Layang Simpruk, Jaksel. Awalnya, bus TransJakarta yang dikemudikan oleh sopir inisial FHS melaju dari arah timur menuju barat.

Namun, saat berada di Layang Simpruk, datang mobil Mercedes-Benz dari arah yang berlawanan. Kecelakaan pun tidak bisa terhindarkan.

"Saat sedang berjalan menanjak menaiki Layang Simpruk tiba-tiba datang kendaraan Mercedes-Benz yang dikemudikan oleh saudara SNR yang datang dari arah berlawanan kemudian menabrak kendaraan bus TransJakarta," ucap Jamal.

Lihat juga video 'Dua Kecelakaan TransJ Terjadi Hari Ini: Hantam Separator dan Tabrak Tiang':

[Gambas:Video 20detik]



(ygs/isa)