Sarungan-Pakai Sepatu, Begini Gaya Jokowi Nikmati Malam Saat Kemah di IKN

ADVERTISEMENT

Sarungan-Pakai Sepatu, Begini Gaya Jokowi Nikmati Malam Saat Kemah di IKN

Kanavino Ahmad Rizqo - detikNews
Senin, 14 Mar 2022 22:54 WIB
Penajam Paser Utara -

Presiden Joko Widodo (Jokowi) menikmati suasana malam hari di Ibu Kota Negara (IKN) Nusantara dengan udara sejuk dan cuaca cerah. Jokowi tampak mengenakan jaket merah bermotif G20, sarung bermotif kotak, dan sepatu berwarna hitam.

Berdasarkan keterangan tertulis dari Biro Pers, Media dan Informasi Sekretariat Presiden, Senin (14/3/2022), Jokowi keluar dari tenda tempatnya bermalam sekitar pukul 22.15 Wita.

Mengetahui tenda Ketua MPR Bambang Soesatyo (Bamsoet) tak berada jauh dari tendanya, Jokowi langsung menghampiri tenda Bamsoet. Jokowi dan Bamsoet tampak melakukan perbincangan ringan hingga satu per satu menteri yang ikut bermalam di IKN Nusantara pun keluar dari tenda masing-masing.

Presiden Jokowi menikmati suasana malam hari di Ibu Kota Negara (IKN) Nusantara dengan udara sejuk dan cuaca cerah. Begini suasananya. (Laily Rachev - Biro Pers Sekretariat Presiden)Jokowi tampak mengenakan jaket merah bermotif G20, sarung bermotif kotak dan sepatu berwarna hitam (Laily Rachev/Biro Pers Sekretariat Presiden)

"Alhamdulillah udaranya sejuk kalau malam Bapak Presiden, cuaca juga cerah jadi terlihat bulan purnama dan bintangnya," ujar Bamsoet.

Tampak pula Menteri BUMN Erick Thohir, Menteri Investasi/Kepala BKPM Bahlil Lahadalia, dan Sekretaris Kabinet Pramono Anung yang kesemuanya tampak mengenakan pakaian santai, kecuali Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat Basuki Hadimuljono yang masih mengenakan pakaian kerja.

Presiden Jokowi menikmati suasana malam hari di Ibu Kota Negara (IKN) Nusantara dengan udara sejuk dan cuaca cerah. Begini suasananya. (Laily Rachev - Biro Pers Sekretariat Presiden)Perbincangan berlangsung kurang-lebih satu jam. Lalu Jokowi para menteri, dan Bamsoet kembali ke tenda masing-masing. (Laily Rachev/Biro Pers Sekretariat Presiden)

"Pak Basuki malam-malam masih bekerja," ujar Jokowi disambut tawa ringan semuanya.

Setelah melakukan perbincangan kurang-lebih selama satu jam, Jokowi kemudian kembali ke tendanya diikuti oleh Ketua MPR RI dan para menteri ke tenda masing-masing.

(knv/jbr)


ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT