Akhir Damai Kasus Pengendara Moge Aniaya Pemotor di Bandung

Tim detikcom - detikNews
Senin, 14 Mar 2022 15:53 WIB
Pria di Bandung dianiaya pengendara moge di Jl Setiabudi
Viral pengendara moge aniaya pemotor di Bandung. (Foto: Tangkapan layar viral)
Jakarta -

Kasus penganiayaan pengendara motor gede (moge) terhadap seorang pria di Jalan dr Setiabudi, Kota Bandung, diselesaikan dengan damai. Akun blu_ersix dalam story Instagramnya mengungkap hal tersebut.

"Assalamualaikum temen-temen, terima kasih sebelumnya sudah dibantu repost dan support-nya, alhamdulillah yang bersangkutan (om pampam) sudah menghubungi saya, dan sudah dimediasi juga oleh om Rio, intinya yang bersangkutan sudah meminta maaf dan besok akan ketemu langsung agar clear. Sekali lagi terima kasih temen-temen," tulis akun blu_ersix seperti dikutip dari detikJabar, Senin (14/3/2022).

"Alhamdulillah yang bantu nyariin adalah anak harley juga, kita ngak bisa pukul rata semua anak moge/harley/motor arogan, buktinya saya dibantu sampe ketemu sama pemilik harleynya sama anak harley juga," tulis akun yang sama dalam story IG lainnya.

Kasus ini terungkap berawal dari viral pemilik akun @blu_ersix mengungkap pengakuan telah menjadi korban penganiayaan pengendara moge di kawasan Jalan Setiabudi, Kota Bandung pada Minggu (13/3) pagi. Cerita dari pemilik akun ini pun viral dan diunggah lagi oleh akun lain.

Pemilik akun tersebut awalnya menceritakan mengendarai sepeda motornya dari arah Sukajadi menuju Setiabudi. Di segitiga area Setiabudi, dia bermutar balik. Di saat yang bersamaan, pengendara moge Harley-davidson juga ikut memutar arah.

Namun, sambung dia, pengendara moge itu justru tiba-tiba datang ke arah dia. Pengendara moge itu lantas melakukan penganiayaan.

Simak berita selengkapnya di sini.

Lihat juga video 'Sopir Truk Ribut dengan Rombongan Moge di Batang Jateng':

[Gambas:Video 20detik]



(fas/idh)