Viral Pria Dianiaya Pengendara Moge di Bandung, Polisi Turun Tangan

Tim detikcom - detikNews
Senin, 14 Mar 2022 12:19 WIB
Jakarta -

Seorang pengendara motor mengaku menjadi korban penganiayaan oleh pengendara motor gede (moge) viral di media sosial. Polisi sedang menyelidiki laporan tersebut.

Dilansir detikJabar, Senin (14/3/2022), korban menceritakan penganiayaan yang dialami terjadi di kawasan Jalan Setiabudi, Kota Bandung, Minggu (13/3). Cerita pemilik akun @blue_ersix itu viral lalu diunggah kembali oleh akun lain.

Penganiayaan bermula saat pengendara sepeda motor hendak memutar balik di segitiga area Setiabudi dari arah Sukajadi. Di saat yang bersamaan, pengendara moge Harley-Davidson juga ikut memutar arah.

"Beberapa meter sebelum tempat pengendara Harley tersebut, saya sudah berhenti karena lihat pengendara tersebut sudah putar arah. Tiba-tiba pengendara tersebut jatuh entah kenapa," tutur dia sebagaimana dilihat detikJabar dalam unggahan @bandungers

Pengendara moge tiba-tiba menghampiri korban. Pengendara moge itu kemudian menendang korban.

"(Dia) melakukan penganiayaan, menendang ke arah paha dan tangki sehingga saya dan motor terjatuh. Lalu saya bilang 'ada apa pak? ' lalu pengendara tersebut bilang 'gara-gara kamu saya jatuh'. Padahal di foto dan ada beberapa saksi yang lihat jarak saya dan pengendara tersebut tidak terlalu dekat atau bahkan tidak nyenggol sedikit pun," tutur dia.

Sementara itu, Kapolsek Cidadap Kompol Dadan Suryanto membenarkan adanya laporan tersebut. "Sudah ada. Laporannya sudah diterima. Saya sudah konfirmasi ke anggota, itu moge-nya perorangan ya, bukan rombongan," kata Dadan.

Baca berita selengkapnya di sini.

(dek/idh)