ADVERTISEMENT

Gelar Aksi Sosial, Relawan di Lampung Kawal Sandiaga Maju Capres 2024

Erika Dyah - detikNews
Minggu, 13 Mar 2022 14:47 WIB
Teman Sandi
Foto: Teman Sandi
Jakarta -

Relawan pendukung Sandiaga Uno, Teman Sandi, menggelar kegiatan bertema 'Berbagi dan Maju Bersama' di Lampung. Aksi sosial ini dilakukan untuk sekaligus memperkenalkan dan mengawal Sandiaga Uno sebagai calon presiden 2024.

"Kegiatan ini sebagai bentuk upaya kita dalam mengawal Bapak Sandiaga Uno untuk meneruskan tongkat kepemimpinan dari Presiden Joko Widodo (Jokowi), dalam membangun Indonesia di tahun 2024," ujar Ketua DPD Teman Sandi Lampung, Exir Firmansyah dalam keterangan tertulis, Minggu (13/3/2022).

Exir menjelaskan kegiatan ini diawali dengan pembagian paket sembako kepada masyarakat Kelurahan Langkapura dan Kelurahan Sukadana. Selain itu, pihaknya turut melariskan dagangan Pedagang Kaki Lima (PKL) di Pasar Induk Tamin serta memberikan bantuan ke Panti Asuhan Tunas Harapan Bangsa, Tanjung Karang Barat.

"Kami juga memberi bantuan kepada UMKM Pempek Tradisional di Tanjung Karang Barat. Lalu kegiatan ditutup dengan pemberian bantuan kepada siswa prestasi di SMAN 14 Bandar Lampung yang berasal dari keluarga kurang mampu," jelasnya.

Exir berharap bantuan yang diberikan dapat menambah semangat para pedagang kaki lima, pelaku UMKM, serta pelajar.

"Semoga bantuan yang diberikan bisa bermanfaat. Terlebih saat di panti asuhan, saya harap bisa membantu para calon generasi masa depan Indonesia," ungkap Exir.

Sementara itu, salah satu satu PKL di Pasar Tamin, Wina mengucapkan terima kasih atas bantuan yang diberikan oleh Relawan Teman Sandi.

"Alhamdulillah pagi-pagi ada Teman Sandi datang buat borong dagangan kami. Padahal tadinya tidak menyangka akan habis dagangannya sebelum siang," pungkasnya.

Simak juga 'Ijtima Ulama dan Pemuda Islam Sulsel deklarasikan Sandiaga Jadi Capres':

[Gambas:Video 20detik]



(ega/ega)


ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT