Penampakan Moge yang Tewaskan Bocah Kembar di Pangandaran

Tim detikcom - detikNews
Minggu, 13 Mar 2022 12:31 WIB
Moge Tabrak Bocah Pangandaran
Dua moge yang menabrak Hasan dan Husen. (Aldi Nur Fadillah/detikcom)
Pangandaran -

Dua bocah kembar bernama Husen Firdau (8) dan Hasan Firdau (8) tewas setelah ditabrak oleh motor gede (moge) di Jalan Raya Banjar-Pangandaran, Pangandaran, Jawa Barat. Keduanya pun langsung tewas di lokasi kejadian.

Diketahui, peristiwa itu terjadi pada Sabtu (12/3) siang kemarin. Pihak keluarga korban dan pengendara moge dipertemukan di Mapolsek Kalipacung. Kedua pihak sejatinya sudah bersepakat berdamai. Meski begitu, proses penyelidikan tetap dilakukan oleh polisi.

Dikutip dari detikJabar, Kasat Lantas Polres Ciamis AKP Zanuar Cahyo Wibowo menyebut perkara tersebut bakal dilimpahkan dari Polsek Kalipacung ke Polres Ciamins.

"Kemungkinan dilimpahkan ke Polres Ciamis. Masih menunggu pelimpahan berkas dan barang bukti," papar Zanuar, Minggu (13/3/2022).

Sebagai informasi, kala itu rombongan moge melaju kencang dari arah Banjar menuju Pangandaran. Kedua korban saat kejadian disebut hendak menyeberang pun tertabrak. Dua moge yang dikendarai Agus Wandri dan Angga Permana Putra menabrak Hasan dan Husen. Tubuh mungil bocah kembar itu lalu terpental.

Berikut penampakan dua moge yang menabrak Husen dan Hasan:

Moge Tabrak Bocah PangandaranMoge Tabrak Bocah Pangandaran (Aldi Nur Fadillah/detikcom)

Baca artikel selengkapnya di sini.

Simak juga 'Mobil Pelat Merah Ringsek Tertabrak Api Kereta di Tasikmalaya, Begini Kondisinya':

[Gambas:Video 20detik]



(rak/imk)