Wujudkan Mimpi Punya Properti Sinar Mas Land dengan Untung Berlipat

Sinar Mas Land - detikNews
Jumat, 11 Mar 2022 15:09 WIB
Sinar Mas Land
Foto: Apt Southgate - Jakarta
Jakarta - Sejumlah sektor industri telah mendongkrak pemulihan ekonomi Indonesia. Hal tersebut juga dapat terlihat di sektor properti yang terus bergerak naik, baik untuk memenuhi kebutuhan pokok sebagai rumah tinggal, atau memilih properti sebagai instrumen investasi.

Pemerintah telah memperpanjang sejumlah stimulus seperti Pajak Pertambahan Nilai Ditanggung Pemerintah (PPN DTP) sampai 30 September 2022. Stimulus lainnya, yakni memberikan penurunan suku bunga acuan dari Bank Indonesia, hingga relaksasi Loan to Value (LTV) yang memungkinkan konsumen membeli rumah dengan cara kredit dan uang muka atau Down Payment 0%.

Mendukung hal tersebut, Sinar Mas Land punya sebuah program agar memudahkan masyarakat mewujudkan mimpi memiliki properti. Program bernama Double Dream ini juga dijadikan sebagai national sales program.

Direktur Sinar Mas Land Herry Hendarta menjelaskan sesuai namanya Sinar Mas menawarkan keuntungan double mulai dari double benefits, double savings, dan double rewards. Penawaran ini dapat mendatangkan kegembiraan berkali-kali lipat untuk para konsumen.

"Dalam program ini, konsumen juga akan mendapatkan keringanan harga, subsidi DP, hingga berkesempatan untuk mendapatkan dua unit apartemen Southgate Altuera di kawasan Jakarta Selatan, selama periode program berlangsung. Menariknya, program ini juga dapat digabungkan dengan sejumlah kebijakan pemerintah di bidang properti salah satunya seperti PPN DTP," kata Herry dilansir dari website Sinar Mas Land.

Program Double Dream menawarkan keringanan harga hingga sebesar 22% ditambah cashback hingga 6%, insentif PPN, dan beragam kemudahan lainnya. Konsumen dapat menikmati keuntungan yang berlipat ganda jika transaksi dilakukan secara hardcash atau KPR/KPA/KPT ekspres.

Pembeli yang mengikuti periode 1 siap-siap dapat keuntungan yang lebih karena setiap periode selanjutnya, keuntungan akan menurun 5% setiap periode. Adapun periode program dimulai dari 22 Februari - 31 Desember 2022 yang terbagi ke dalam 3 tahap. Periode I dimulai 22 Februari - Juni 2022 dan memiliki promo yang paling banyak, kemudian promo tersebut akan berkurang di periode II (Juli-September 2022) dan periode III (Oktober-Desember 2022).

Selain kemudahan pembayaran, konsumen juga berkesempatan untuk memenangkan grand prize berupa 2 unit apartemen tipe studio di Southgate untuk 2 orang pemenang. Hadiah tersebut akan diundi di akhir Periode I pada bulan Juli dan akhir periode III pada Januari 2023.

Hampir semua project Sinar Mas Land di sejumlah daerah turut dalam program Double Dream seperti di Tangerang ada di BSD City dan Taman Banjar Wijaya. Di Jakarta Selatan terdapat The Elements, Southgate, serta Aerium Residences di Jakarta Barat.

Sinar Mas LandBSD City - Tangerang Foto: Sinar Mas Land

Kota Wisata dan Legenda Wisata di Cibubur, Grand Wisata di Bekasi, Kota Deltamas di Cikarang juga masuk dalam program kali ini. Selanjutnya, Wisata Bukit Mas dan Klaska Residence di Surabaya, Nuvasa Bay di Batam, hingga Grand City Balikpapan di Kalimantan Timur juga ikut meramaikan program ini.

Produk yang ditawarkan meliputi kaveling, rumah, apartemen, dan ruko. Kepemilikan produk Sinar Mas Land juga makin dipermudah dengan kerja sama untuk Kredit Pemilikan Rumah (KPR), Kredit Pemilikan Tanah (KPT), dan Kredit Pemilikan Apartemen (KPA) dari 15 bank di Indonesia.

Bank tersebut di antaranya CIMB Niaga, Bank Mandiri, OCBC NISP, Maybank, BNI, Permata Bank, BCA, UOB, Bank Tabungan Negara (BTN), Bank Danamon, Commonwealth Bank, Panin Bank, BRI, CCB Indonesia, dan Bank Syariah Indonesia (BSI).

Tunggu apa lagi? Raih mimpi sekarang juga untuk mendapatkan properti impian dan segera nikmati double promonya! Untuk Informasi lebih lanjut bisa menghubungi 021 5315 9000 atau kunjungi website pada tautan https://sinarmasland.com/doubledream.

Konsumen juga dapat mengunjungi situs https://ecatalog.sinarmasland.com untuk melihat show unit secara virtual dan melihat seluruh produk Sinar Mas Land, lengkap dengan data luas tanah, luas bangunan, hingga denah dan fasade bangunan. (ads/ads)