Ngeri! ART di Depok Tiba-tiba Dibekap Pria Misterius Saat Jalan Kaki

Dwi Rahmawati - detikNews
Selasa, 08 Mar 2022 13:34 WIB
Poster
Ilustrasi pembekapan (Edi Wahyono/detikcom)
Depok -

Seorang perempuan asisten rumah tangga (ART) inisial F (24) menjadi korban pembekapan orang tak dikenal di wilayah Pondok Petir, Depok. Pelaku tiba-tiba membekap korban saat sedang berjalan hari.

Peristiwa itu terekam CCTV dan viral di media sosial. Dalam rekaman video yang tersebar, terlihat korban sedang berjalan kaki, lalu tiba-tiba dibekap pria misterius dari belakang.

Korban memberontak hingga pelaku kemudian melarikan diri. Peristiwa itu diketahui terjadi pada Sabtu (5/3/2022) sekitar pukul 05.30 WIB.

Korban F menuturkan peristiwa itu terjadi saat F hendak ke rumah majikannya. Rumahnya memang tidak jauh dari tempat majikannya itu, sehingga dia berangkat bekerja dengan berjalan kaki.

"Nggak (dipegang-pegang) yang pertama dia langsung ke mulut, yang paling utama," kata F saat ditemui di lokasi, Selasa (8/3/2022).

F mengatakan pelaku tidak sampai menyentuh area sensitif. Namun, saking kagetnya, korban berteriak hingga pelaku panik.

"Enggak megang apa-apa, cuma karena saya teriak-teriak nangis dia panik. Langsung pergi, lari lagi ke atas tapi enggak tahu dia itu belok atau ke mana enggak ngerti," ucap F.

Sontak F pun menangis. F sendiri tidak sempat melihat wajah pelaku.

"Karena saya sudah panik banget nggak ngerti, mukanya juga saya enggak lihat," tuturnya.

F tidak tahu apa tujuan pelaku. Yang dia ingat, pelaku hanya menyuruhnya untuk diam.

"Seingat saya dia sempat suruh diam pas lagi bekap gitu. Pelaku kabur karena ada bapak berdiri di sini (pos satpam)," sambungnya.

(mea/mea)