Sedang Ganti Ban, Warga Malang Jadi Korban Tabrak Lari di Tol Sidoarjo

ADVERTISEMENT

Sedang Ganti Ban, Warga Malang Jadi Korban Tabrak Lari di Tol Sidoarjo

Tim Detikcom - detikNews
Senin, 07 Mar 2022 10:30 WIB
Petugas saat olah TKP
Petugas saat olah TKP (Dokumen Polresta Sidoaarjo)
Jakarta -

Warga Kecamatan Pakis, Kabupaten Malang, Suprapto (41), meninggal dunia setelah menjadi korban tabrak lari di Tol Porong Sidoarjo. Ia ditabrak saat sedang mengganti ban di pinggir jalan.

Peristiwa ini terjadi di ruas tol Japanan arah Sidoarjo sekitar pukul 03.45 WIB. Awalnya, mobil Isuzu Elf dengan nomor polisi N-7248-EA berjalan dari arah selatan ke utara. Kemudian. saat mobil sampai di Km 767/B, ban mobil yang disopiri Ainul Faizin tersebut bocor.

"Mobil tersebut lalu menepi di bahu jalan untuk ganti ban," kata Kanit Laka Polresta Sidoarjo AKP Sugeng Sulistyono, dilansir dari detikJatim, Minggu (6/3/2022).

Sopir dan penumpang kemudian keluar untuk mengganti ban. Peristiwa nahas ini terjadi saat proses pergantian ban. Korban yang berada tepat di garis bahu jalan untuk memberi aba-aba pada pengguna tol yang lain, tertabrak mobil.

"Ia justru tertabrak mobil yang tidak teridentifikasi karena melarikan diri. Korban meninggal dunia di lokasi," jelas Sugeng.

Sugeng menambahkan, empat penumpang lain atas nama Achadiyono, M Fausi, M Irfan, dan Zainuri yang semuanya warga Pakis Malang mengalami luka ringan. Menurut mereka, lampu penerangan jalan tol saat itu padam.

Selengkapnya simak di sini.

Simak juga 'Minibus di Margaasih Jadi Bulan-bulanan Massa Usai Sopirnya Tabrak Lari':

[Gambas:Video 20detik]



(yld/imk)


ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT