ADVERTISEMENT

Penjaga Gudang di Sibolga Sumut Dibakar Orang Tak Dikenal

Abdi Somat Hutabarat - detikNews
Jumat, 04 Mar 2022 21:32 WIB
Lokasi M Yusuf dibakar di Jalan S.Parman Kelurahan Pasar Belakang, Kecamatan Sibolga Kota, Kota Sibolga, Sumatera Utara,
Lokasi M Yusuf dibakar di Jalan S. Parman, Kota Sibolga, Sumatera Utara. (Dok. Istimewa)
Sibolga -

Orang tak dikenal (OTK) membakar seorang penjaga gudang, Muhammad Yusuf (65), di Jl S Parman, Sibolga Utara, Sibolga, Sumatera Utara (Sumut). Akibat kejadian itu, korban dirawat di rumah sakit.

Peristiwa tersebut terjadi pada Jumat (4/3/2020) pukul 03.00 WIB. Kapolres Sibolga AKBP Taryono Raharja melalui Kasi Humas AKP R Sormin mengatakan kejadiannya di depan gedung mebel milik Kamaruddin Batubara yang dijaga korban.

"Korban dibakar oleh orang tak dikenal," ungkap Sormin dalam keterangannya.

Sormin menjelaskan kronologi kejadian. Saat korban tertidur, datang seseorang menyiramkan bensin dan membakar korban.

"Selanjutnya korban berteriak dan masyarakat mendatangi lokasi dan melihat kondisi korban sudah dalam keadaan terbakar dan berupaya memadamkan api tersebut dari tubuh korban, selanjutnya masyarakat membawa korban ke Rumah Sakit Metta Medika Sibolga untuk dilakukan penanganan," jelasnya.

Akibat insiden tersebut, lanjut Sormin, korban mengalami luka bakar. Dia masih menjalani perawatan di rumah sakit.

"Pada Jumat siang tadi, Kapolres Sibolga didampingi Kasat Reskrim dan Bhabinkamtibmas Kelurahan Pasar Belakang turun ke TKP dan menyambangi korban di RS Metta Medika Sibolga," sambung Sormin.

"Kasus tersebut masih dalam proses penyelidikan Sat Reskrim Polres Sibolga dan semoga pelaku pembakar korban dapat terungkap," pungkasnya.

Simak juga Video: Mahasiswa UNM Dipukuli di Makassar, Satu Motor Dibakar

[Gambas:Video 20detik]




(aik/aik)


ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT