Cerita Angelina Sondakh Hirup Udara Bebas dan Keliling Jakarta

ADVERTISEMENT

Cerita Angelina Sondakh Hirup Udara Bebas dan Keliling Jakarta

Tim detikcom - detikNews
Kamis, 03 Mar 2022 20:05 WIB
Angelina Sondakh nyekar ke makam Adjie Massaid
Angelina Sondakh bebas hari ini. (Palevi/detikHOT)
Jakarta -

Angelina Sondakh akhirnya bisa menghirup udara bebas setelah mendekam di penjara hampir 10 tahun. Angelina sempat berkeliling Jakarta.

Keluar dari penjara pada pukul 06.22 WIB hari ini, Angelina Sondakh langsung menuju ke keluarganya. Setelah menjemput anak-anaknya, Angie menuju makam suami.

Bersama anaknya, Keanu Massaid serta anak mendiang suaminya dan Reza Artamevia, Aaliyah Massaid, mereka berziarah ke makam Adjie Massaid. Makam Adjie Massaid berlokasi di TPU Jeruk Purut, Jakarta Selatan, Kamis (3/3/2022).

Dari pandangan mata detikcom di lokasi, Angie langsung mencium batu nisan makam suaminya. Dari balik masker, terlihat wajahnya memerah dan air matanya kembali turun.

Keanu Massaid juga tak kuasa membendung tangis. Bersandar di bahu Aaliyah, Keanu menumpahkan air matanya.

Ketiganya lalu berdoa bersama. Samar-samar terdengar Angie menceritakan kondisi putranya.

"Daddy, sekarang Keanu sudah besar, sudah sekolah. Aaliyah sudah di Atma Jaya," kata Angelina Sondakh sambil mengusap-usap makam.

Angie juga sempat memanggil petugas makam yang bertanggung jawab di lokasi. Angelina Sondakh mengucapkan terima kasih karena selama ini telah merawat makam suaminya.

Tak jauh dari blok makam suaminya, Angie juga berziarah ke makam ayah Adjie Massaid. Lalu Angie kembali menaiki mobil dan berlalu.



ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT