Bisik Malu Pria Blitar Minta Lepas Tindik di Kemaluan ke Damkar

Tim detikcom - detikNews
Selasa, 01 Mar 2022 22:18 WIB
pmk blitar lepas tindik di kemaluan
Seorang pria di Blitar meminta bantuan petugas damkar karena tak bisa melepaskan tindik di kemaluannya akibat kuncinya macet. (Foto: Dok. PMK Blitar)
Blitar - Pria berinisial MRZ (25) memutuskan meminta bantuan petugas pemadam kebakaran (damkar). Dia sudah putus asa melepaskan tindik di kemaluannya karena kuncinya macet.

MRZ lalu mendatangi kantor Damkar Pemkab Blitar di Jalan Semeru sekitar pukul 11.45 WIB. Pria dengan warna rambut kuning keemasan berbisik kepada petugas damkar untuk melepaskan tindik yang terpasang di alat kelaminnya.

"Dia mengaku kesulitan melepas tindik pada kemaluanya karena kunci tindik macet. Karena panik akhirnya mencari tahu lewat google dan mengarah pada Damkar yang selanjutnya minta bantuan kami," kata Kepala Unit Pelaksana Tugas Damkar Pemkab Blitar, Andi Putra Sagita, seperti dilansir detikJatim, Selasa (1/3/2022).

Petugas damkar lalu membantu MRZ. Dalam waktu 10 menit, tindik di kemaluan MRZ dapat dilepas.

Warga Lingkungan Kedungbunder, Sutojayan, Kabupaten Blitar, pun semringah. Diapun lalu foto bersama petugas damkar sambil menunjukkan tindik logam berbentuk bulat yang sebelumnya terpasang di kemaluannya.

Pemadam Kebakaran sudah terbiasa melepaskan cincin yang tak bisa dilepaskan dari jari warga. Tetapi melepaskan tindik dari kemaluan, kayaknya hanya pemadam kebakaran Blitar yang pernah melakukannya.

Simak berita selengkapnya di sini. (jbr/rfs)