Ayah di Depok Ngaku Menyesal Usai Perkosa Anak Kandung 20 Kali

ADVERTISEMENT

Ayah di Depok Ngaku Menyesal Usai Perkosa Anak Kandung 20 Kali

Dwi Rahmawati - detikNews
Selasa, 01 Mar 2022 14:44 WIB
Pelaku pemerkosaan anak kandung di Depok (Dwi Rahmawati/detikcom)
Pelaku pemerkosaan anak kandung di Depok (Dwi Rahmawati/detikcom)
Depok -

Polisi menangkap A (48), tersangka kasus pemerkosaan anak kandung di Mekarjaya, Sukmajaya, Kota Depok, Jawa Barat. Pelaku mengaku menyesal memperkosa anak kandung sendiri.

"Saya nyesal sekarang pas ketangkap," kata A kepada wartawan di Polres Metro Depok, Selasa (1/3/2022).

A menjalankan aksinya pertama kali saat putri pertamanya yang berusia 10 tahun pergi ke kamar mandi untuk buang air kecil. A mengaku telah memperkosa anaknya di dua tempat.

"Saya sadar (melakukannya). Dua tempat (perkosa anak) di rumah (pribadi) dan rumah neneknya. Di rumah neneknya dua kali, malam," sambungnya.

A memaksa si anak menuruti perintahnya dengan ancaman senjata tajam. A memperkosa anak kandungnya sendiri itu lebih dari 10 kali.

"20 kali (memperkosa), yang bulan sekarang (Februari) 2022 pakai golok, timbang nakut-nakutin saja biar mau. Itu saya lakukan di rumah sendiri, di kamar, istri saya lagi di warung. Saya sama anak, adiknya main di depan terus (anak pertama), diancam pakai golok," sebutnya.

Atas perbuatannya, A ditetapkan menjadi tersangka. Laki-laki berusia 48 tahun ini terancam hukuman penjara 20 tahun.

"Dihukum dengan hukuman penjara paling singkat 5 tahun dan paling lama 15 tahun. Namun karena ada ayat khusus yang menyatakan kalau (tersangka) merupakan wali atau orang tua, akan ditambahkan sepertiga dari ancaman hukuman," pungkas Kasat Reskrim Polres Depok AKBP Yogen Heroes Baruno.


Kesaksian Ibu Korban

Sebelumnya, ibu korban atau istri pelaku memberikan kesaksian terkait pemerkosaan itu. Pelaku, jelas ibu korban, melakukan perbuatan bejatnya itu dengan ancaman akan membunuh adik-adik korban.

"Diancam pakai golok dan pisau, diancam mau dibunuh adik-adiknya," kata ibu korban DH (38) saat dihubungi detikcom.

Korban memiliki dua adik, berusia 7 tahun, seorang laki-laki, dan umur 5 tahun, seorang perempuan. DH marah besar saat mengetahui kejadian yang dialami putrinya.

"Di tanggal 24 Februari saya mergokin suami saya itu lagi megang alat kelamin anak saya. Sudah ada rasa kecurigaan," kata DH.

DH mengatakan, pada awalnya, suaminya menyangkal tuduhan tersebut. Namun akhirnya DH memutuskan membawa anaknya ke puskesmas untuk diperiksa, hingga akhirnya korban mengaku telah diperkosa berkali-kali oleh ayahnya.

Lihat juga video 'Bejat! Pria di Sukabumi Perkosa Anak Tiri, Mulut Dilakban-Tangan Diikat':

[Gambas:Video 20detik]



(isa/isa)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT