Paxel Berikan Prioritas Pengiriman Lewat Layanan Emergency Delivery

ADVERTISEMENT

Paxel Berikan Prioritas Pengiriman Lewat Layanan Emergency Delivery

Muhamad Yoga Prastyo - detikNews
Selasa, 01 Mar 2022 12:04 WIB
Kurir Paxel
Foto: Paxel
Jakarta -

Melihat kasus COVID-19 di Indonesia yang kian melonjak, Paxel menghadirkan inovasi terbaru melalui COVID-19 Emergency Delivery. Layanan ini merupakan inovasi dari Paxel dalam mencegah penyebaran COVID-19.

Co-founder Paxel, Zaldy mengatakan pengiriman melalui layanan COVID-19 Emergency Delivery ini akan sangat diprioritaskan dan sampai di tujuan lebih cepat. Layanan ini berlaku untuk pengiriman sameday service dan kategori Health & Beauty untuk ukuran S, M, dan L.

"Sejak Omicron hadir, pengiriman kategori Health & Beauty naik cukup signifikan. Untuk melayani dengan lebih baik lagi, kami hadirkan COVID-19 Emergency Delivery sehingga obat, vitamin, atau pun produk lain yang bisa membantu penyembuhan pasien bisa hadir dan dikonsumsi lebih cepat," kata Zaldy dalam keterangan tertulis, Selasa (1/3/2022).

Tak hanya dalam kota, COVID-19 Emergency Delivery juga bisa menjangkau pengiriman antarkota. Lebih dari itu, pengguna juga tidak akan dibebankan biaya tambahan untuk layanan ini.

"Bagi masyarakat yang butuh pengiriman cepat terutama ke luar kota untuk penanganan COVID-19, kami imbau tidak panik dan gunakan Paxel COVID-19 Emergency Delivery. Cukup centang pilihan emergency saat pembuatan shipment, paket kami pastikan aman, akan diprioritaskan, dan tanpa tambahan biaya," tuturnya.

Zaldy berharap layanan ini dapat membantu dalam memutus rantai COVID-19 yang belakangan sangat mengkhawatirkan.

"Kami pastikan Hero (kurir) juga tetap mengedepankan prokes dalam setiap antaran, sehingga penyebaran virus dapat lebih dicegah," pungkas Zaldy.

(fhs/ega)


ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT