Dampingi Nicholas Sean Wisuda, Ahok Kenang Gagal Masuk Kedokteran UI

Yulida Medistiara - detikNews
Sabtu, 26 Feb 2022 15:29 WIB
Ahok dampingi Sean wisuda
Ahok mendampingi Sean wisuda (Foto: dok. Istimewa)
Jakarta -

Putra sulung Basuki Tjahaja Purnama (Ahok), Nicholas Sean, akhirnya lulus dari Fakultas Kedokteran Universitas Indonesia (FKUI). Hari ini Ahok menghadiri wisuda Sean secara virtual.

Momen bahagia itu dibagikan Ahok melalui akun Instagram resminya @basukibtp, Sabtu (26/2/2022). Dalam foto yang dibagikan Ahok di postingannya, Sean memakai baju wisuda sambil tersenyum didampingi Ahok, yang menggunakan setelan jas hitam dan sang ibunda Buniarti Ningsih.

Ahok mengucapkan selamat dan mengaku bangga atas kelulusan anaknya itu.

"Happy graduation, Nicho. I'm proud of you, Son," kata Ahok.

Ahok mengaku bangga anaknya merupakan lulusan Kedokteran UI. Ahok bercerita sebelumnya pernah diminta oleh orang tuanya masuk ke jurusan kedokteran, tetapi saat itu dia tidak diterima. Namun kini anaknya yang melanjutkan cita-cita orang tuanya.

"Dulu papa saya ingin saya kuliah kedokteran. Saya mencoba masuk ke FKUI, namun gagal. Akhirnya saya memilih masuk ke FK UKI. Tapi ternyata jiwa saya memang memilih untuk kuliah di geologi," kata Ahok.

"Hari ini anak sulung saya, @nachoseann lulus dari FKUI. Mimpi papa saya dilanjutkan oleh cucunya. Semoga ilmu yang kamu pelajari di bangku kuliah bisa menjadi bekal hidup kamu di kemudian hari," imbuhnya.

[Gambas:Instagram]

Simak juga 'Ayu Thalia yang Akhirnya Hadiri Pemeriksaan Kasus Vs Anak Ahok':

[Gambas:Video 20detik]




(yld/idh)