Ragam Temuan Polisi Soal Ayu Aulia Coba Bunuh Diri

Tim detikcom - detikNews
Kamis, 24 Feb 2022 07:38 WIB
Ayu Aulia saat bicara video ciuman dengan Zikri Daulay.
Ayu Aulia (Hanif/detikHOT)
Jakarta -

Informasi dalam artikel ini tidak ditujukan untuk menginspirasi siapa pun untuk melakukan tindakan serupa. Bagi Anda, pembaca, yang merasakan gejala depresi dengan kecenderungan berupa pemikiran untuk bunuh diri, segera konsultasikan persoalan Anda ke pihak-pihak yang dapat membantu, seperti psikolog, psikiater, ataupun klinik kesehatan mental.


Model Ayu Aulia dilarikan ke RS Abdi Waluyo karena melakukan percobaan bunuh diri. Percobaan bunuh diri itu diduga dilakukan karena Ayu Aulia mengalami stres.

Peristiwa itu terjadi di apartemen Ayu Aulia di Kuningan, Jaksel, Selasa (22/2). Ayu Aulia dikabarkan mencoba bunuh diri dengan menyayat tangannya.

Ayu Aulia Diduga Stres

Pihak kepolisian membenarkan artis Ayu Aulia melakukan percobaan bunuh diri. Polisi menyebutkan Ayu Aulia hendak bunuh diri karena stres.

"Diduga stres, berdasarkan hasil pemeriksaan Ayu Aulia di RS Abdi Waluyo," kata Kapolsek Setiabudi Kompol Beddy Suwendy saat dihubungi detikcom, Selasa (22/2/2022).


Polisi Sempat Dihalangi Saat Cek TKP

Polisi sedikit terkendala saat hendak melakukan pengecekan ke lokasi Ayu Aulia hendak bunuh diri di apartemen di Kuningan, Jakarta Selatan, Selasa (22/2/2022) pukul 19.00 WIB.

"Salah satu asisten dari Ayu Aulia atas nama Jery tidak memperkenankan petugas kepolisian untuk masuk dengan alasan dari pihak keluarga tidak mengizinkan," kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Endra Zulpan dalam keterangannya, Selasa (22/2/2022).

Zulpan mengatakan Jery tidak memperkenankan polisi masuk ke unit apartemen dengan alasan Ayu Aulia sedang ditangani keluarganya.

"Karena korban sedang ditangani oleh keluarga korban dan nanti kalau semuanya sudah selesai baru akan melapor ke kepolisian," ujarnya.

Simak video 'Beda Keterangan Keluarga Soal Percobaan Bunuh Diri Ayu Aulia':

[Gambas:Video 20detik]





Simak temuan lain di apartemen Ayu Aulia, di halaman selanjutnya.