dr Tirta di Sidang Jerinx: Adam Deni Bilang Dibekingi 9 Naga

Zunita Putri - detikNews
Rabu, 09 Feb 2022 17:05 WIB
dr Tirta Mandira Hudhi dihadirkan dalam sidang lanjutan I Gede Aryastina alias Jerinx SID. dr Tirta menjadi saksi meringankan untuk Jerinx.
dr Tirta Jadi Saksi Meringankan Jerinx, Pamer Chat Adam Deni (A. Prasetia/detikcom)
Jakarta -

dr Tirta menyatakan Adam Deni memiliki bos yang disebut 'sembilan naga'. Menurut klaim Adam Deni, bos itu yang membuat dia tidak akan dipenjara meski membunuh orang sekalipun.

Awalnya Tirta mengungkapkan konflik yang pernah terjadi antara dia dan Adam Deni. Tirta mengaku dua kali pernah berantem dengan Adam Deni hingga berujung dr Tirta memposting foto Adam Deni mengacungkan jari tengah ke foto Presiden Jokowi.

Tirta menilai kasus dengan Jerinx ini membuat Adam Deni jumawa. Kemudian, Tirta pun menyinggung atasan Adam Deni yang kerap dipamerkan dengan sebutan 'sembilan naga'.

"Kasus dengan Jerinx memang mengubah dia menjadi orang yang jumawa, karena dia selalu memamerkan saya berhasil memenjarakan Jerinx, dan saya punya beking 9 naga," kata Tirta saat bersaksi dalam sidang di PN Jakpus, Jalan Bungur Besar Raya, Jakarta Pusat, Rabu (9/2/2022).

Tirta pun mengungkapkan pernyataan Adam Deni saat itu. Adam Deni mengaku tidak akan dibui karena memiliki atasan 'sembilan naga' itu.

"'Saya bacok orang pun saya nggak takut karena saya bisa bebas dari penjara'. Itu dia pamerkan ke teman saya Aan story, dan Aan story asprinya Juragan99, dan dia juga membayar senilai Rp 100 juta nego Rp 70 juta, Aan story simpan bukti transfer juga," ucap Tirta.

Dalam sidang ini, dr Tirta adalah saksi meringankan untuk Jerinx. Jerinx didakwa melakukan pengancaman berisi kekerasan terhadap Adam Deni. Jerinx melakukan itu menggunakan ponsel milik istrinya atas nama Nora Candra Dewi alias Nora Alexandra.

Simak Video 'Kesaksian Dokter Tirta atas Kasus Pengancaman Jerinx':

[Gambas:Video 20detik]




(zap/dhn)