ADVERTISEMENT

Jenazah Warga Matraman Kejeblos di Toilet Tiba di Rumah Duka, Anak Histeris

Anggi Muliawati - detikNews
Sabtu, 05 Feb 2022 17:42 WIB
Suasana di rumah duka Yeni Rosita (37), korban tewas kejeblos di toilet Matraman, Jaktim
Suasana di rumah duka Yeni Rosita (37), korban tewas kejeblos di toilet Matraman, Jaktim (Anggi Muliawati/detikcom)
Jakarta -

Jenazah Yeni Rosita (37), warga Matraman, Jakarta Timur yang jatuh kejeblos di toilet hingga hanyut di Kali Ciliwung, tiba di rumah duka. Jenazah tiba disambut isak tangis keluarga.

Pantauan detikcom di Jl Slamet Riyadi, Kebon Manggis, Jakarta Timur, Sabtu (5/2/2022) pukul 17.05 WIB, jenazah tiba diantarkan oleh mobil ambulans. Sejumlah warga datang melayat ke rumah duka.

Jenazah langsung disambut isak tangis keluarga dan tetangga. Anak korban terus menangis dan ditenangkan oleh warga sekitar.

Tidak lama, suami Yeni menghampiri sang anak dan langsung memeluk anaknya. Suami korban terlihat berusaha lebih tegar untuk menghibur sang anak.

Jenazah Yeni rencananya akan dimakamkan di TPU Menteng Pulo, Jakarta Timur. Pukul 17.28 WIB, jenazah Yeni dimandikan. Belum diketahui pukul berapa jenazah Yeni akan dimakamkan.

Seperti diketahui, Yeni Rosita, jatuh kejeblos di toilet hingga hanyut di Kali Ciliwung. Peristiwa itu terjadi pada Sabtu (5/2/2022) pukul 02.30 WIB.

Saat itu Yeni hendak buang air. Nahas, lantai dari papan jebol hingga Yeni terjatuh ke Sungai Ciliwung yang ada di bawah toilet.

Tim SAR melakukan pencarian jasad Yeni dini hari tadi di lokasi. Jasad Yeni ditemukan di pintu air daerah Cagak, Jakarta Utara, siang tadi.

"Jadi saat ini korban ditemukan cukup jauh lebih dari 10 km, di situ ada di wilayah Cagak, Pantai Mutiara, (ditemukan sekitar) pukul 11.15 WIB," kata Komandan Tim Basarnas DKI Jakarta Aprianto.

Aprianto menjelaskan korban kejeblos di WC saat hendak buang air pada Jumat (4/2) malam. WC terbuat dari papan yang berada di atas Sungai Ciliwung itu kondisinya sudah rusak.

"Karena kondisi rumah dan juga kondisi toilet itu tepat berada di atas aliran kali dan kondisi bangunan yang mengalami kerusakan, ada yang bolong, sehingga korban itu tenggelam. Kemungkinan ketinggian air pada malam hari, karena mungkin ada kiriman air dari Bogor karena ada curah hujan di wilayah tersebut, sehingga aliran kali deras di malam hari," tuturnya.

Simak Video 'Detik-detik Ditemukannya Wanita yang Kejeblos dari Toilet di Kali Ciliwung':

[Gambas:Video 20detik]



(mea/bar)


ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT