ADVERTISEMENT

Sedang Asyik Ngopi, Bapak-Anak di Bengkulu Jadi Korban Penembakan

Hery Supandi - detikNews
Jumat, 04 Feb 2022 12:43 WIB
ilustrasi penembakan
Ilustrasi penembakan (Edi Wahyono/detikcom)
Rejang Lebong -

Seorang bapak bernama Amin (50) dan anaknya, Amir (28), tiba-tiba diserang tetangganya. Keduanya ditembak dengan senjata api laras pendek jenis kecepek saat sedang ngopi di ruang tengah rumah mereka.

"Dari laporan, kedua korban lagi asyik ngopi di rumah. Tiba-tiba pelaku (Arpan) datang, menembak kedua korban," kata Kabid Humas Polda Bengkulu Kombes Sudarno saat dimintai konfirmasi, Jumat (4/2/2022).

Sudarno menjelaskan penembakan tersebut terjadi pukul 19.00 WIB di Desa Lubuk Alai, Rejang Lebong. Motif penembakan diduga dendam pelaku terhadap korban.

Sudarno menjelaskan Amin tertembak di bagian dada kanan hingga tembus ke punggung kanan. Sedangkan Amir terkena tembakan di dada kanan. Proyektil tersangkut di tulang punggung.

Sudarno menjelaskan Arpan datang ke rumah kedua korban dengan mengendarai sepeda motor. Tiba di rumah korban, pelaku langsung masuk ke dalam dan mendapati kedua korban sedang minum kopi di ruang tengah didampingi istri Amin.

Tanpa bicara, Arpan langsung menembak Amir, dan kemudian menembak Amin. Amir sempat membalas dengan bacokan parang dan mengenai kaki pelaku, namun pelaku berhasil kabur.

Kini korban dirawat di Rumah Sakit Lubuk Linggau. Polisi pun masih memburu Arpan.

Lihat juga video 'Penembakan Bus di California, Satu Orang Tewas':

[Gambas:Video 20detik]



(aud/aud)


ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT