Habiburokhman Positif COVID-19, Tenggorokan Sakit

ADVERTISEMENT

Habiburokhman Positif COVID-19, Tenggorokan Sakit

Gibran Maulana Ibrahim - detikNews
Selasa, 01 Feb 2022 16:04 WIB
Wakil Ketua MKD DPR Habiburokhman
Anggota Komisi III DPR RI, Habiburokhman (Dok. Istimewa)
Jakarta -

Anggota DPR RI Habiburokhman terkonfirmasi positif COVID-19. Habiburokhman berharap mereka yang bertemu dengannya beberapa hari lalu segera menjalani tes Corona.

"Hasil swab antigen saya positif COVID-19. Untuk rekan-rekan yang kemarin ada ketemu saya harap untuk segera tes," kata Habiburokhman kepada wartawan, Selasa (1/2/2022).

Habiburokhman menjelaskan gejala yang dialaminya. Habiburokhman memohon doa kesembuhan untuk dirinya.

"Gejala saya ringan, cuma tenggorokan agak sakit sedikit. Mohon doa rekan-rekan untuk kesembuhan saya," ujarnya.

Sebelumnya, Mahkamah Kehormatan Dewan (MKD) DPR menerapkan lockdown selama tujuh hari. Lockdown dilakukan setelah sejumlah staf di MKD positif Corona (COVID-19). Habiburokhman adalah Wakil Ketua MKD DPR.

"MKD DPR RI melaksanakan kebijakan lockdown selama satu minggu terhitung hari ini Jumat 28 Januari 2022 karena ada beberapa staf yang terpapar COVID-19," kata Habiburokhman, Jumat lalu.

Habiburokhman mengatakan ada 15 orang staf di MKD DPR akan melakukan tes Corona. Mereka, kata dia, sempat berkegiatan bersama beberapa staf yang positif Corona.

"Saat ini kami masih menunggu hasil PCR 15 staf lainnya yang sebelumnya berkegiatan bersama staf yang terpapar itu," ucapnya.

Dia menyebut segala aktivitas di MKD DPR akan ditunda untuk sementara waktu hingga tidak ada lagi staf yang terpapar COVID-19.

Lihat juga Video: Jimin BTS Positif Covid-19 dan Alami Radang Usus Buntu

[Gambas:Video 20detik]



(gbr/knv)


ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT