ADVERTISEMENT

Ma'ruf Amin Berharap PKS Jadi Benteng Pertahanan Paham Terorisme

Nahda Rizki Utami - detikNews
Senin, 31 Jan 2022 18:07 WIB
Wapres Maruf Amin menghadiri rakernas PKS 2022 secara virtual, Senin (31/1/2022).
Wapres Ma'ruf Amin hadir secara virtual dalam rakernas PKS 2022. (Nahda/detikcom)
Jakarta -

Wapres KH Ma'ruf Amin hadir secara virtual dalam rapat kerja nasional (rakernas) PKS. Dalam sambutannya, Wapres Ma'ruf Amin berharap PKS dapat menjadi motor penggerak ekonomi hingga benteng pertahanan dalam menangkal terorisme.

Rakernas PKS digelar di Hotel Bidakara, Pancoran, Jakarta Selatan, Senin (31/1/2022). Ma'ruf mengapresiasi perjalanan PKS yang memberikan dampak kepada demokrasi, ekonomi, dan kehidupan sosial di Tanah Air.

"Terima kasih atas kontribusi PKS dalam membangun demokrasi di Indonesia selama ini. PKS sebagai partai yang solid hingga akar rumput saya harapkan mampu menjadi motor penggerak pemulihan ekonomi dan kesehatan rakyat sekaligus terus mempromosikan Islam yang damai dan moderat (suara tepuk tangan) sehingga menjadi benteng pertahanan dari paham-paham radikal, terorisme," kata Ma'ruf.

Ma'ruf Amin mengingatkan saat ini Indonesia masih menghadapi tantangan berat, yakni pandemi Corona, yang membutuhkan kerja bersama untuk menanganinya. Pandemi Corona, seturut varian barunya, menuntut seluruh pihak mengambil langkah terbaik.

"Sebagaimana tema rakernas semangat transformasi dan kolaborasi PKS pelayan rakyat, saya minta PKS mengoptimalkan segenap potensi ya berperan aktif melahirkan gagasan gagasan inovatif dan terus berkolaborasi dengan seluruh elemen bangsa yang lainnya, baik untuk memulihkan Indonesia dari pandemi COVID-19 maupun untuk menjaga keutuhan NKRI," ujarnya.

Ma'ruf Amin ucapkan selamat kepada PKS atas terselenggaranya rakernas PKS 2022. Ma'ruf Amin berharap rakernas ini menghasilkan kontribusi positif yang lebih baik sebagai pelayan masyarakat.

"Semoga Allah SWT senantiasa memberikan hidayahnya dan meridhoi segala ikhtiar yang kita lakukan," imbuhnya.

Lihat juga Video: Upaya Polri Cegah Penyebaran Teror 'Lone Wolf' di Medsos

[Gambas:Video 20detik]



(rfs/gbr)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT